Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Jenkinson Jadi Rebutan Tim Papan Tengah Premier League

Carl Jenkinson menjadi pusat perhatian beberapa klub Premier League Inggris usai menampilkan permainan impresif di awal musim bersama Arsenal. Namun akibat kendala cedera, maka nama sang pemain mulai hilang dari peredaran publik.

Diketahui Jenkison mengalami cedera lutut dan dipastikan menepi cukup lama. Meski sudah kembali dan mendapatkan tempat sebagai pemain reguler di lima pertandingan. Namun nasib Jenkinson tidak berubah, diri nya pun lebih banyak menghiasi bangku cadangan Emirates Stadium.

Lantas beberapa klub sudah mempersiapkan segala nya untuk bisa mendatangkan Jenkinson di bursa transfer musim dingin tahun depan. Namun dalam hal ini dari lima yang diketahui tertarik kepada sang pemain hanya memiliki keinginan untuk meminjam sang pemain dengan opsi pembelian permanen andai Jenkinson mampu memberikan kontribusi yang baik.

Kini yang paling terdepan adalah West Ham United, dimana klub tersebut sudah tidak asing lagi bagi Jenkinson. Mengingat diri nya sempat menjadi pemain pinjaman selama beberapa musim disana. Sedangkan empat tim lain macam Watford, Swansea City, Hull City, dan Aston Villa juga diklaim tertarik pada pemain yang sama.

Banyak yang beranggapan atau memberikan saran kepada Jenkinson untuk segera meninggalkan Arsenal. Mengingat persaingan yang ketat dan ketidakmampuan diri nya untuk menyingkirkan Hecor Bellerin di skuat inti tim akan menjadi hal buruk jika pemuda berusia 25 tahun itu memilih untuk bertahan.

Kini Arsenal berpeluang merebut tahta posisi tiga besar dari Manchester City. Pasalnya di akhir pekan ini, Manchester City akan bertarung habis-habisan dengan Liverpool di Anfield. Sedangkan kubu Arsenal akan menghadapi Crystal Palace di Emirates Stadium.