Advertisement
Piala Eropa Prediksi

Jelang Polandia vs Portugal, Szczesny Lontarkan Pujian Kepada Ronaldo

Penjaga gawang nomor satu Polandia, Wojciech Szczesny sudah tidak sabar menjalani duel hidup mati di babak perempat final Euro 2016 kontra Portugal. Kepada media, Szczesny mengaku sangat ingin berduel dengan Cristiano Ronaldo dan berharap sang kapten bisa tampil baik di dalam laga tersebut.

Jelang Polandia vs Portugal, Szczesny Lontarkan Pujian Kepada Ronaldo

Szczesny juga menambahkan bahwa Ronaldo adalah mesin gol yang siap menghancurkan lawan-lawan nya pada saat yang tepat dan memiliki kemampuan tidak terduga bila sudah berada di atas lapangan. Namun di lain sisi, Szczesny memberikan masukan kepada rekan-rekan nya jika Portugal tidak hanya Ronaldo saja. Masih banyak pemain-pemain lain yang memiliki kemampuan hampir sama hebat nya dengan pemain Real Madrid tersebut.

Sementara itu, posisi Szczesny masih diragukan untuk bisa tampil di laga super biga match ini. Pasal nya sang kiper masih dalam proses penyembuhan cedera ketika menjalani laga perdana di fase grup kontra Irlandia Utara dan sejak pertandingan itu, Szczesny belum lagi muncul di bawah mistar gawang Polandia.

Dan kemungkinan besar di laga Portugal nanti, Szczesny akan kembali absen. Kehilangan kiper bertipe Szczesny adalah pukulan yang berat bai Polandia, namun kiper pelapis kedua klub tersebut juga memiliki reaksi dan skill yang tidak kalah jauh dari Szczesny.

Adapun dalam menunggu hasil keputusan tim dokter Polandia perihal kondisi fisiknya, kiper AS Roma yang dipinjamkan oleh Arsenal ini menyatakan sangat antusias menghadapi daya gedor Portugal yang dinahkodai oleh Cristiano Ronaldo tersebut.

“Saya memiliki rasa kagum kepada permainan Ronaldo dan bila itu memungkinkan, saya ingin dia berada di tim ini. Namun Portugal bukan hanya Ronaldo saja, mereka adalah tim tangguh dengan serangan balik yang cepat dan mematikan. Bagi saya, pemain yang impresif sepanjang pertandingan sampai sekarang ini adalah pemain muda macam Renato Sanches,” ungkap Szczesny kepada media.

Sementara itu, Portugal sendiri memastikan diri melangkah ke babak perempat final usai menjalani laga berat kontra Kroasia. Di laga tersebut, Portugal harus bermain hingga babak tambahan dan pada akhir nya satu gol dari kaki Quaresma memulangkan Kroasia di Euro 2016.