Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Lain Liga Spanyol Prediksi

Jelang Lawan MLS All-Stars, Real Madrid Siapkan Ini

Real Madrid akan menyudahi tur pramusim mereka dengan laga menghadapi MLS All-Stars. Poin penuh merupakan harapan yang mereka inginkan untuk mempermudah Madrid semakin percaya diri jelang laga Piala Super Eropa.

Real Madrid akan melawan MLS All-Stars yang dilaksanakan di Soldier Field, Chicago, pada Kamis (3/8/2017) pagi WIB besok. Ini merupakan laga pamungkas untuk Los Blancos dalam serangkaian tur pramusim mereka yang dilaksanakan di Amerika Serikat.

Dalam tiga laga sebelumnya dalam kompetisi International Champions Cup 2017, Madrid belum pernah mendapatkan keberhasilan. Setelah kalah dalam penalti kontra Manchester United, tim asuhan Zinedine Zidane tersebut lalu kalah menatap laga dengan tim Manchester City serta Barcelona.

Melawan MLS All-Stars, sang pemain andalan Madrid yakni Toni Kroos secara tegas mengatakan bahwa keberhasilan adalah hal mutlak yang merupakan keinginan mereka. Selain untuk menyudahi hasil yang buruk, Madrid juga berharap dapat memperoleh semangat jelang laga mereka kontra Manchester United dalam Piala Super Eropa, pada Rabu (9/8/2017) dinihari WIB.

” Kami akan berupaya untuk mendapatkan kemenangan, seperti yang selalu kami lakukan. Ini merupakan laga pamungkas tim dan tentunya kami ingin mendapatkan keberhasilan di ujung tur pramusim ini. Sangat penting untuk mendapatkan kondisi yang terbaik dalam laga ini Piala Super Eropa nanti, ” ucap Toni Kroos dalam konferensi pers.

Jelang laga dengan MLS All-Stars, Kroos sempat mendapat hambatan yakni cedera ringan di bagian pergelangan kakinya. Namun, gelandang timnas Jerman tersebut mengungkapkan jika cederanya sudah kembali sembuh .

” Saya merasa dalam kondisi yang sehat saat ini dan sudah kembali menjalani sesi latihan dengan tim Real Madrid. Bagian pergelangan kaki dalam kondisi yang baik, saya akan kembali merumput dalam International Champions Cup 2017 besok, ” tutup Toni Kroos.