Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Jelang Lawan Barca, Conte Apresiasi Jadwal Chelsea Kontra Hull City

Conte Hull City

Antonio Conte menyambut baik jadwal pertandingan Chelsea kontra Hull City yang akan terjadi pada hari Jumat waktu setempat. Lanjutan Piala FA ini memberikan waktu persiapan lebih panjang sebelum menghadapi Barcelona di babak 16 besar Liga Champions.

Dikesempatannya, Chelsea akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu dalam leg pertama yang akan terjadi pada hari Rabu, 21 Februari 2018. Waktu ini dianggap cukup untuk memberikan endurense bagi pemain Chelsea, pasalnya lawan yang akan mereka hadapi nanti adalah lawan berpengalaman di Liga Champions.

Baca Juga : Ronaldo Si Raja Gol Liga Champions

Pekan padat akan menjadi judul Chelsea, setelah menghadapi Barcelona. Eden Hazard cs akan kembali menjalani Premier League Inggris, pekan tersebut mereka akan menghadapi Manchester United dan Manchester City. Dan setelah semua ini selesai, mereka akan kembali menghadapi Barcelona pada leg kedua.

“Saya pikir bermain di hari Jumat baik untuk kami. Ada waktu tiga hari untuk menyiapkan pertandingan menghadapi Barcelona. Pada waktu yang bersamaan di antara pertandingan ini kami akan menjalani dua pertandingan berat di liga, menghadapi Manchester United dan Manchester City, keduanya laga tandang yang harus kami selesaikan dengan hasil positif,” ungkap Conte kapada awak media.

“Jika kami beruntung bisa bermain di hari Jumat, kami tidak beruntung memiliki jadwal di antara dua pertandingan menghadapi Barcelona, United , City,”

Dilaga melawan Hull City nanti, Chelsea akan bertindak sebagai tuan rumah. Besar harapan dari Conte agar anak asuhnya bisa langsung menyelesaikan laga ini dengan kemenangan, itu artinya mereka tidak akan menjalani laga ulangan.

“Saya berharap tidak ada laga ulang, kami sudah pernah mengalaminya menghadapi Norwich. Tapi saya berharap akan memenangkan pertandingan ini dan lolos langsung tanpa ada laga ulang.” tutup Conte.