Advertisement
Piala Eropa Prediksi

Jelang Laga Pemungkas Kontra Spanyol, Kroasia Berharap Kehadiran Modric

Penyisihan Grup D Euro 2016 tengah menghadapi laga akhir, dimana partai besar akan terjadi disini. Spanyol kontra Kroasia akan menjadi laga hidup mati bagi kedua negara, namun dari pertandingan itu sendiri. Posisi yang paling terjepit berada pada kubu Kroasia.

Jelang Laga Pemungkas Kontra Spanyol, Kroasia Berharap Kehadiran Modric

Dimana beberapa pemain andalan mereka harus menepi dari pinggir lapangan karena cedera, termasuk pemain penting Kroasia saat ini, Luka Modric yang terpaksa harus ditarik keluar di menit 63 babak kedua pada laga melawan Republik Ceko karena cedera paha.

Menanggapi hal ini, Ante Cacic selaku dari orang nomor satu di Kroasia mengharapkan perubahan kondisi Modric menjadi lebih baik dan sang bos masih menunggu hasil dari kondisi tubuh Modric jelang pertandingan kontra Spanyol tengah pekan ini.

Bersama Kroasia, Modric sendiri sukses memberikan kemenangan perdana negara nya di laga pembuka kontra Turki. Dimana gol indah voli nya dari jarak jauh telah memberikan kemenangan tipis 1-0 atas sang lawan.

Selanjutnya performa stabil Modric terus ditampilkan di laga kedua kontra Republik Ceko beberapa waktu lalu, hanya saja cedera menggangu perjalanan indah tim nya dan memaksa Kroasia harus bermain imbang 2-2 meski unggul lebih dulu dengan dua gol.

Kemenangan menjadi target utama Kroasia atas Spanyol dan kemenangan itu akan menjadikan Kroasia sebagai pemuncak klasemen Grup D dan angin wangi nan segar datang ke kubu Kroasia usai pihak tim dokter memberikan konfirmasi cedera yang didapat sang pemain tidak serius.

“Modric sudah menjalani pemeriksaan MRI, disini tidak terlihat ada nya cedera yang serius dan ototnya tidak mengalami gangguan tapi saya harus masih menunggu kabar lebih pasti dari tim dokter hingga akhir nya mereka memutuskan boleh bermain atau tidak?,” ungkap Cacic kepada wartawan.

“Sosok Modric sangat penting bagi tim ini, akan menjadi sesuatu yang indah jika ada nama nya di pertandingan melawan Spanyol nanti.” tutupnya.

Sejatinya penampilan impresif Modric sudah terlihat di Real Madrid, dimana mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut sukses mengantarkan Los Blancos meraih gelar Liga Champions 2015/16.