Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Jelang Laga Kontra Feyenoord, MU Tanpa Phil Jones

Phil Jones harus ikhlas menguburkan niat nya untuk bisa menjalani debut bersama Manchester United. Dimana pemain bertahan Setan Merah itu baru saja dikonfirmasi mengalami cedera lutut jelang lawatan tim nya ke markas Feyenoord di Rotterdam, Belanda.

Jelang Laga Kontra Feyenoord, MU Tanpa Phil Jones

Disisi lain, selaku dari pelatih utama Manchester United, Jose Mourinho membenarkan bahwa bek tengah itu mengalami masalah di bagian lutut ligamen. Dengan demikian, Jones tidak masuk dalam skuat Manchester United di laga perdana Liga Europa 2016/17.

Jones yang berusia 24 tahun harus dipaksa menepi sampai satu bulan ke depan dan sampai detik ini, sang pemain belum juga bermain untuk Setan Merah. Seperti kita ketahui bersama bahwa Mourinho lebih memilih Daley Blind dan Eric Bailly untuk mendampingi David De Gea di barisan belakang tim.

Namun terlepas dari itu semua, Mourinho mengaku jika tim nya akan menjalani beberapa rotasi dan ini menjadi peluang bagus untuk pembuktian Jones. Pasalnya penampilan Blind dan Eric baru saja jadi sorotan atas kekalahan Manchester United dari Manchester City di lanjutan Premier League akhir pekan kemarin.

Sedangkan nama lain macam Chris Smalling diprediksi akan menjadi starter bersama Eric. Nama Smalling juga menjadi pemain yang jarang tampil di pentas Premier League.

Adapun penampilan Jones selama berseragam Manchester United bisa dikatakan cukup baik, di era David Moyes dan Louis Van Gaal nama nya selalu menjadi andalan di lini belakang. Namun sayang, cedera kambuhan yang dia punya menjadi batu sandungan karir dia untuk lebih baik lagi.