Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Javier Hernandez Berniat Mengalahkan Mantan Klubnya

Javier Hernandez “Chicharito”, striker baru West Ham United, berantusias menyambut pertandingan pertama Liga Inggris tahun 2017/2018. Pesepak bola yang berasal dari Meksiko ini memasang target juara pada saat The Hammers berjumpa dengan mantan klubnya, MU (Manchester United).

West Ham United memulai langkah mereka pada Premier League tahun baru dengan pertandingan lawatan menuju Old Trafford pada tanggal 1/8/2017. Ini bakal menjadi momen penuh kenangan untuk Chicharito, sebab dirinya sempat menjadi bagian dari klub Setan Merah, Sebutan Manchester United.

Yaa.., Chicharito sudah 6 tahun dengan status sebagai pemain The Red Devils sedari tahun 2010. Namun disayangkan, dirinya cuma 4 tahun efektif mengenakan seragam Manchester United sebab sempat dipinjamkan menuju Real Madrid ditahun 2015, sebelum dilepas menuju Bayer Leverkusen pada tahun 2015 (musim panas).

Selama mengenakan seragam Manchester United, pesepak bola 29 tahun ini mencatatkan 59 gol dam 20 upaya dalam 157 aksi yang dimainkan di semua pertandingan. Chicharito bakal kembali menuju Old Traffornamun dengan kapasitas sebagai lawan yang siap menakhlukan skuat tuan rumah.

“Saya bakal kembali menuju klub lama pada laga pertama, rumah lama saya,” ucap Chicharito.

“Sungguh hal tersebut balak amat istimewa namun saya membela skuat berbeda di sana. Saya mau menyokong skuat meperoleh 3 angka dan mengawali tahun dengan langkah yang benar,” ucap dirinya.

Chicharito adalah 1 dari 4 nama besar yang dihadirkan West Ham United pada jendela transfer 2017 (musim panas ini). 3 nama lain ialah Pablo Zabaleta, Joe Hart dan Marko Arnautovic.