Advertisement
Berita Sepak Bola

Javi Martinez Sudah Pulih Dan Siap Merumput Kembali

Salah satu gelandang bertahan milik Bayern Munchen, Javi Martinez belum lama ini menyatakan harapannya bisa kembali merumput bersama rekan-rekan satu tim dalam waktu dekat ini. Seperti kita ketahui bersama jika gelandang kelahiran Spanyol itu sedang mengalami cedera yang berkempanjangan.

Javi Martinez Sudah Pulih Dan Siap Merumput Kembali

Terhitung Martinez sendiri sudah absen bermain di Bayern Munchen sejak bulan Januari lalu, setelah dia di diagnosa cedera pada tulang meniskus dan sudah menjalani beberapa operasi dalam beberapa pekan terakhir ini. Martinez juga sempat beberapa kali harus merelakan laga penting dikala Bayern Munchen bermain di level domestik maupun Eropa.

Waktu terus berlalu dan akhir nya pun Martinez sudah bisa kembali bermain, dikala tim dokter klub telah memberikan lampu hijau kepada dia. Tepatnya pada hari ini, Martinez sudah terlihat dalam kamp latihan Bayern Munchen dan terlihat begitu senang bisa kembali bertemu dengan rekan-rekan satu timnya di Allianz Arena. Sebagai kabar tambahan, pihak klub mengkonfirmasikan jika Martinez akan segera kembali masuk skuat tim inti Bayern Munchen dan diharapkan sang pemain bisa kembali cepat prima untuk menjalani keras nya Bundesliga.

“Sekarang ini saya mulai merasakan kembali dalam kondisi yang sudah 100 persen pulih dan sudah siap tampil bersama rekan-rekan kami diatas lapangan,” ungkap Martinez dalam jumpa pers bersama klub.

Kemungkinan besar Martinez sendiri akan kembali bermain bersama Bayern Munchen di kala pasukan Pep Guardiola akan bertemu dengan wakil Italia Juventus di babak 16 besar liga champions di Allianz Arena. Sedangkan Bayern Munchen sendiri masih dalam kondisi yang tidak aman, pasalnya lawan mereka nanti tampil begitu superior di liga Serie A. Apalagi skor imbang 2-2 pada pertemuan pertama di Juventus Stadium lalu belum menjamin jika Bayern akan mudah melangkah ke perdelapan final.