GosipLiga Italia

Jasmine Sebut Ronaldo Psikopat dan Pintar Berbohong

Pemerkosaan Ronaldo

Jasmine ronaldo

Jasmine Lennard yang dikenal sebagai model dan juga artis panas asal Inggris dengan berani mengklaim bintang Juventus, Cristiano Ronaldo sebagai seorang Psikopat dan orang yang pintar berbohong. Melalui media sosial bernama Twitter, Jasmine membeberkan semua tuduhan tersebut.

Jika membedah siapa itu Jasmine, maka yang terjawab disini adalah wanita seksi tersebut merupakan mantan kekasih dari Ronaldo. Kedua nya diketahui memiliki hubungan asmara ketika Ronaldo masih berseragam Manchester United.

Jasmine, 33 tahun berani mengklaim jika Ronaldo berkata bohong dengan menepis semua kabar yang menyudutkan dirinya terhadap kasus pemerkosaan yang dilakukan kepada Kathryn Mayorga. Untuk saat ini, tuduhan pemerkosaan yang dilakukan oleh Ronaldo telah berkembang luas, dan banyak mengundang perhatian dunia.

Melalui polisi Nevada membenarkan semua kabar tersebut, sampai-sampai mereka meminta sample DNA Ronaldo untuk investigasi lebih dalam. Adapun Ronaldo dituduh telah memperkosa Mayorga di sebuah apartemen Los Anggeles, Amerika Serikat, pada tahun 2009 lalu.

“Dengan banyak proses pemikiran, saya pun berani menghubungi Kathryn Mayorga dan tim hukumnya untuk menawarkan bantuan saya dalam tuduhan pemerkosaannya terhadap @Cristiano,” cuit Jasmine di akun twitter pribadinya.

Pemerkosaan Ronaldo

“Saya tidak bisa diam, ketika @cristiano berbohong. Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk membantu Kathryn. Saya memiliki pesan dan rekaman yang akan sangat berharga bagi Kathryn dan timnya dalam menunjukkan sifat asli Cristiano Ronaldo,”

Aksi ini semakin memperjelas maksud dan tujuan Jasmine. Tak berhenti dengan menyebut Ronaldo sebagai pembohong, wanita seksi itu pun untuk kedua kalinya menghujat Ronaldo dengan menyebut psikopat. Saat berpacaran, Ronaldo pernah mengancam Jasmine dan akan memutilasinya andai tidak menuruti semua permintaannya.

“Ronaldo dengan tegas mengatakan kepada saya, jika saya berkencan dengan orang lain, atau saya meninggalkan rumah, dia akan menculik saya, tubuh saya akan dimutilasi dan dibuang di sungai. Bukti sudah saya siapkan. Dia seorang psikopat,” tutup Jasmine sambil membenarkan dirinya bahwa dia tidak berbohong, karena memiliki bukti rekaman.