Jangan Tertipu?, Pesan Itu Dikeluarkan UEFA Agar Fans Tidak Membeli Tiket Euro Dari Makelar

Menyambut tiga bulan dibukanya pertandingan Piala Euro Prancis 2016, pihak UEFA selaku penanggung jawab event sepakbola terbesar itu sudah mulai melakukan pengejaran perbaikan dari berbagai persiapan, diantaranya berada di bidang fasilitas yang akan diberikan kepada pengunjung. Salah satunya adalah untuk melindungi para fans dari tindak pidana penipuan, disamping itu UEFA juga menghimbau bagi para kandidat penonton Euro untuk tidak memesan atau membeli tiket pertandingan dari makelar.

Jangan Tertipu?, Pesan Itu Dikeluarkan UEFA Agar Fans Tidak Membeli Tiket Euro Dari Makelar

Sebagai pentas sepakbola termegah kedua di dunia itu, tidak sedikit penikmat dunia sepakbola yang berkeinginan untuk menonton atau menyaksikan secara langsung pertandingan Euro 2016 di Prancis yang akan digelar pada bulan Juni sampai Juli mendatang.

Tingginya ketertarikan publik dunia terhadap Piala Euro ini menjadikan beberapa pihak yang tidak bertanggung jawab melancarkan tindakan penipuan dengan iming-iming menjual tiket Euro berikut paket transportasinya dengan harga yang ditawarkan lebih murah dibandingkan dari harga pihak penyelenggara.

Menyadari bahwa menjadi calon penonton yang terkena tipuan dari tawaran-tawaran makelar tersebut, disamping itu UEFA dari situs resminya berpesan agar bagi seluruh calon penonton Euro tahun 2016 tidak gampang tergiur untuk mendapatkan tiket murah dari siapa saja termasuk dari makelar. UEFA dalam pengumuman tersebut mengatakan agar bagi para calon penonton untuk mendapatkan tiket resmi Euro 2016 lewat website resmi Euro.

Pada saat itu juga UEFA sendiri memberikan jadwal penjualan tiket dibagi dalam enam gelombang. Pada tiga gelombang yang pertama sudah rampung dimulai, dan pada gelombang ke empat direncanakan akan dibuka pada tanggal 9 Maret 2016 ini. Menurut Bolaneters yang mau untuk melihat langsung Euro 2016 nantinya, dan Bolaneters hanya membuat satu hal yaitu harus membuat account pada website resmi Ticketing Euro 2016 dan membeli tiket yang penonton inginkan melalui via situs Online.

Dalam hal ini pihak penyelenggara terus meningkatkan kualitas dari segi pengamanan, trasnportasi hingga penginapan. Dan diharapkan semua ini berjalan lancar agar bisa menjadi acara yang sukses tanpa ada hambatan apapun. (Alvin)