Advertisement
Berita Sepak Bola

Jamie Vardy: “Lebih Baik Main PlayStation Daripada Memikirkan Rival Terdekat”

Penyerang andalan Leicester City yang sedang naik daun, Jamie Vardy menyatakan bahwa dirinya saat ini sedang baik-baik saja dan tidak merasa tertekan. Dalam hal ini Vardy mencoba untuk melakukan aktifitas sehari-hari dengan normal, walaupun tugas berat menantinya di klub. Seperti kita ketahui bersama, bahwasan nya Leicester saat ini masih berjuang keras dalam perebutan gelar Premier League musim ini.

Jamie Vardy: "Lebih Baik Main PlayStation Daripada Memikirkan Rival Terdekat"

Sampai sejauh ini, Vardy merupakan sosok pemain yang berperan penting dalam kesuksesan Leicester City. Posisi puncak klasemen berhasil mereka raih dalam beberapa pekan terakhir tanpa ada ganguan sedikit pun dari klub lain, untuk sementara ini mereka unggul lima poin dari rival terdekat, Tottenham Hontspur dan juga di posisi ketiga Arsenal dengan selisih delapan angka. Namun penyerang timnas Inggris tersebut mengaku tidak memperhatikan hasil akhir yang didapat oleh pesaing nya dikarenakan dia lebih memilih untuk bermain video game di PlayStation.

Dengan acuan untuk menonton pertandingan Tottenham Hotspur melawan Arsenal yang berkesudahan dengan hasil imbang pada tengah pekan kemarin, Vardy kedapatan lebih asik memainkan video game favoritnya yang berjudul Gim Call of Duty, dimana game itu adalah tentang melatih cara melakukan tendangan bebas yang benar.

“Saya sering kali mendengar tentang hasil di hari Rabu kemarin, dimana hasil tersebut telah memihak kepada kami. Akan tetapi saya tidak memperdulikannya, karena saya lebih asik bermain Call of Duty di PlayStation,” terang Vardy.

“Semua orang tidak berpihak kepada kami,ini kita bisa lihat ketika awal musim berjalan. Semua beranggapan jika kami akan menghiasi zona degradasi dan tekanan mulai datang ketika kami mampu mencapai zona aman. Sampai pada akhir nya kami tinggal menikmati itu semua.” tutup Vardy.

Sementara itu, Leicester City baru saja melanjutkan tren positif nya dengan menghasilkan tiga poin sempurna. Dikala mereka bertandang ke markas Watford akhir pekan kemarin, Jamie Vardy cs mampu meraih skor akhir 1-0 lewat gol yang dibuat oleh gelandang asal Prancis, Riyad Mahrez. Dengan demikian mereka masih kokoh di posisi puncak klasemen sementara Premier League Inggris musim 2015/16.