Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Jerman Liga Spanyol

James Ungkap Kebahagiannya di Bayern Dan Ingin Membantunya Meraih Treble

James Rodriguez merupakan pemain Real Madrid yang kini membela Bayern Munich sejak musim panas lalu, mengungkapkan perasaan bahagia diklubnya saat ini. Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk membantu klub barunya meraih treble sekali lagi, termasuk meraih kemenangan di Liga Champions.

Memang pelatih terakhir yang memimpin Bayern ke kompetisi bergengsi di Liga Eropa adalah Jupp Heynckes, yang telah berpengaruh dalam membantu James untuk memantapkan diri di Munich baik di dalam maupun di luar lapangan.

Jupp Heynckes James Rodriguez.jpg
Jupp Heynckes dan James Rodriguez

Pelatih berusia 72 tahun itu sempat memberi istirahat kepada Kolombia untuk kemenangan 2-1 Sabtu melawan Wolfsburg agar membuatnya segar untuk pertandingan pertama Besiktas ,sebuah keadaan yang menggarisbawahi betapa pentingnya James menjadi harapan Bayern untuk mengangkat piala. Dan terbutki saat pertandingan yang dilaksanakan pada pagi dini hari tadi pukul 02.45 WIB menghadapi Besiktas , Ia menjadi starting team walaupun sebelum turun minum ia digantikan Arjen Roben karena mengalami cedera.

Namun terlepas dari hal tersebut James mengungkapkan perasaanny senangnya di Munich,”Saya merasa sangat bahagia di sini.Itu karena saya mendapatkan lebih banyak waktu bermain dan diperbolehkan bermain dengan cara yang saya sukai. Saya bahagia di sini, dan di atas semua itu kami memiliki pelatih yang benar-benar berpengalaman dengan kualitas unik. Dia juga bisa berbicara bahasa Spanyol, dan itu membuat segalanya lebih mudah bagiku. “.

James Rodriguez Bayern munich
James Rodriguez Bayern Munich

Harapan di sebuah klub bertubuh Bayern bukanlah hal yang baru bagi James, yang telah mewakili beberapa nama terbesar di Eropa sejak meninggalkan Banfield pada tahun 2010. Setelah tiga tahun bergabung dengan klub raksasa Portugal Porto, gelandang serang itu pindah ke AS Monaco, sebelum tahun 2014 bergabung dengan Real Madrid, di mana ia telah memenangkan Liga Champions dua kali, walaupun tak dilibatkan di partai final.

Itu mungkin salah satu alasan James mengunyah sedikit demi sedikit untuk mengangkat piala tersebut, dan memainkan peran kunci saat melakukannya. Ia pun mengatakan, “Saya adalah pemain yang suka menghubungkan permainan dan mencetak gol. Saya pikir Anda perlu mendorong lebih jauh dari yang Anda impikan. Saya tidak berpikir ada batasan dalam mewujudkan impian Anda.”

Tentu keinginan pemain Real Madrid untuk bahagia dan membahagiakan Bayern Munich, termasuk meraih treble sekali lagi akan membahagiakan para penggemarnya juga, namun ia pun harus membuktikan dirinya dengan lebih baik lagi dimasa depan.