Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

James Dengarkan Saran Ronaldo Untuk Tolak Chelsea

Nama James Rodriguez akhirnya hilang dalam peredaran Chelsea usai sang pemain mengakui jika diri nya menolak tawaran klub Inggris itu berdasarkan saran dari rekan setimnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Sejatinya nama James sudah menjadi rebutan dari klub-klub besar Eropa bahka Dunia, bisa dilihat ketika Chelsea, Juventus, Arsenal, Bayern Munchen, Paris Saint Germain bahka klub kaya asal Tiongkok begitu bernafsu untuk mendapatkan tanda tangan kapten timnas Kolombia tersebut.

James, 25 tahun nampaknya sudah meyakinkan diri untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu usai mendapat sambutan hangat dari fans Madrid di awal musim ini. Dan kepastian penolakan James terhadap Chelsea pun semakin jelas ketika sang pemain mengakui alasannya kepada media.

Lebih lanjut, sebenarnya Chelsea berani menggelontorkan dana besar mencapai 78 juta poundsterling, namun sang pemain tetap pada pendirian dan dengan tegas menolak penawaran yang ada. Disisi lain, sebenarnya Real Madrid memberikan waktu untuk James berpikir ulang terkait masa depannya dan juga tawaran yang masuk padanya dari tim lain.

Meski begitu, diri nya sendiri telah menolak semua itu dan memutuskan bertahan karena nasihat dari Ronaldo. Adapun Ronaldo merupakan teman dekat James di Madrid dan diri nya meminta kepada James untuk bertahan lebih lama di Spanyol.

Dalam catatan nya dimusim ini, James baru bermain sebanyak 18 pertandingan dengan total empat gol dan sepuluh assist di semua kompetisi 2016/17. Dan terbaru diri nya baru saja mengantarkan Real Madrid meraih hasil imbang 3-3 kontra Sevilla dalam ajang 16 besar Copa del Rey 2016/17. Dengan hasil imbang ini, maka Madrid berhak lolos ke babak perempat final dengan kemenangan agregat 6-3 dari Sevilla.