Advertisement
Piala Eropa Prediksi

Jadwal Lengkap Perempat Final Euro 2016

Euro 2016 Prancis sudah memasuki babak perempat final, dimana delapan peserta dari negara benua Eropa telah memastikan diri untuk berlaga di putaran tersebut. Dan Islandia menjadi negara terakhir yang mendapatkan jatah tiket menuju tingkat tertinggi.

Jadwal Lengkap Perempat Final Euro 2016

Berdasarkan hasil akhir yang ada, Islandia berhasil mengejutkan dunia dengan mengalahkan tim unggulan Inggris di babak 16 besar dengan skor tipis 2-1. Di laga selanjutnya, Islandia akan bertemu dengan tim tuan rumah Prancis di Stade de France pada tanggal 3 Juni waktu setempat.

Di lain sisi, laga super megah akan tersaji di babak perempat final dan bisa diartikan laga ini adalah partai final tercepat yang akan mempertemukan Jerman kontra Italia di Nouveau Stade de Bordeaux, pada hari Sabtu tanggal 2 Juni mendatang.

Jerman memastikan diri nya melangkah ke babak perempat final usai menang mudah 3-0 atas Slovakia di babak 16 besar, sementara itu Italia mendapatkan ujian berat dengan menantang Spanyol dan hasil nya pun cukup baik. Anak asuh Antonio Conte berhasil mendepak Spanyol dengan skor 2-0, sekaligus memulangkan juara bertahan Euro itu lebih awal.

Jika melihat dari analisa yang ada, pemenangan antara Jerman kontra Italia akan menjadi tim yang paling utama dalam meraih gelar juara Euro kali ini. Pasal nya tidak ada tim mental juara lain nya yang sama-sama sebanding dengan Italia maupun Jerman.

Tim-tim seperti Belgia, Portugal, Polandia, Islandia atau pun Wales belum pernah sekali merasakan gelar tertinggi di ajang Internasional. Namun hanya Prancis yang memiliki modal bagus, mengingat negara tersebut merupakan tim tuan rumah Euro 2016. Akan tetapi banyak yang meragukan kapasitas anak asuh Didier Deschamps, melihat dari permainan yang sudah mereka jalani sepanjang minggu ini. Prancis masih belum bisa menunjukkan kapasitas nya sebagai tim juara.

Berikut kami sajikan jadwal lengkap pertandingan di babak perempat final Euro 2016 Prancis.

Jumat (1/7/2016) pukul 02.00 WIB: Polandia vs Portugal, di Stade Velodrome, Marseille.
Sabtu (2/7/2016) pukul 02.00 WIB: Wales vs Belgia, di Stade Pierre-Mauroy, Lille.
Minggu (3/7/2016) pukul 02.00 WIB: Jerman vs Italia, di Nouveau Stade de Bordeaux, Bordeaux.
Senin (4/7/2016) pukul 02.00 WIB: Prancis vs Islandia, di Stade de France, Saint-Denis.