Berita Sepak BolaPiala Dunia

Jadwal Lengkap Laga Piala Dunia 2018 Pada 19 Juni – 20 Juni 2018

Jadwal laga Piala Dunia 2018

Jadwal laga Piala Dunia 2018

Laga-laga panas akan kembali menyapa para pecinta dunia bola dunia yang dihelat pada hari Selasa, tanggal 19/6/2018 malam WIB sampai Rabu, pada tanggal 20/6/2018 dini hari WIB besok. Dua laga tersebut datang dari laga Grup H dan duel panas dari Grup A.

Jadwal laga Piala Dunia 2018 dimulai dengan timnas Kolombia melawan timnas Jepang sebagai laga pertama untuk Grup H di Piala Dunia. Sampai saat ini, kedua timnas ini baru tiga kali berlawanan di lapangan untuk semua kompetisi internasional.

Jadwal laga Piala Dunia 2018

Timnas kolombia

Dari tiga laga itu, Kolombia mencatatkan dua keberhasilan dan satu laga dengan hasil seri. Laga terakhir mereka yang berlangsung di Grup C Piala Dunia 2014 silam. Kala itu, La Tricolor sukses dengan skor 4-1 atas timnas Jepang.

Dengan hasil mengesankan itu, timnas Kolombia berupaya mencatatkan tiga nilai atas Jepang. Terlebih, mereka menjadi timnas berstatus selalu menang di empat laga ujicoba terakhir, dengan catatan dua kemenangan dan dua hasil seri.

Laga lainnya datang dari Grup H yang akan mempertemukan timnas Polandia kontra timnas Senegal. Ini merupakan kali pertama untuk mereka berlaga di kompetisi internasional. Jelang laga ini, keduanya dalam keadaan yang baik. Polandia dapat mendapatkan dua keberhasilan dan sekali hasil seri dari tiga laga belakangan ini, sementara itu, Senegal membukukan empat kemenangan dan lima hasil seri dari 10 laga.

Jadwal laga Piala Dunia 2018

Timnas Polandia

Menuju jadwal laga Piala Dunia 2018 untuk Grup A kembali mempertemukan timnas Rusia VS timnas Mesir. Laga ini menjadi debut untuk Mohamed Salah memperkuat Mesir setelah sempat absen karena cedera.

Semua laga krusial ini dapat Anda saksikan lewat stasion TV kesayangan. Berikut jadwal laga Piala Dunia 2018 pada hari ini hingga Rabu nanti.

  • Selasa, 19 Juni 2018

Kolombia Vs Jepang – Mordovia Arena – pukul 19.00 WIB

Polandia Vs Senegal – Otkritie Arena – pukul 22.00 WIB

Live Trans TV

  • Rabu, 20 Juni 2018

Rusia Vs Mesir – Krestovsky Stadium – pukul 01.00 WIB

Live Trans TV