Berita Sepak BolaBola DuniaPiala Dunia

Jadwal Laga Posisi Ketiga Piala Dunia 2018

Jadwal Laga Posisi Ketiga Piala Dunia 2018

Tim yang tidak berhasil lewati babak semifinal piala dunia 2018 akan melangsungkan laga untuk memperebutkan posisi ketiga. Timnas Belgia dan Inggris akan bertanding sekali lagi untuk menentukan siapa yang layak berada di posisi ketiga.

Belgia dan Inggris adalah kedua tim yang pada babak semifinal Piala Dunia 2018 menelan hasil buruk. Belgia tunduk dengan skor 0 – 1 saat berhadapan dengan Prancis, sementara Inggris harus kalah melawan Kroasia yang berhasil mencetak 1 angka tambahan lewat extra time yang membuat skor akhir 1-2.

Kegagalan Belgia dan Inggris di babak semifinal membuat mereka harus bertanding sekali lagi untuk memperebutkan posisi ketiga yang akan berlangsung pada hari Sabtu (14/7/2018) pukul 21.00 WIB di Saint Petersburg Stadium, Saint Petersburg.

Sebelumnya Belgia dan Inggris sempat bertanding di babak penyisihan grup piala dunia 2018. Belgia berhasil keluar sebagai pemenang di laga tersebut dengan skor 1-0 lewat angka satu-satunya yang diciptakan oleh Adnan Januzaj.

Selang 1 hari usai laga perebutan posisi ketiga tersebut berlangsung, akan berlanjut laga antara Prancis dan Kroasia yang akan menjadi laga terakhir di piala dunia 2018 untuk memperebutkan trofi piala dunia 2018 yang akan berlangsung pada hari Minggu, 15 Juli 2018, di Stadion Luzhniki, Moskow. Dan tim yang kalah pada laga final nanti akan menempati posisi kedua.