Jack Wilshere Jadi Incaran Bournemouth

Pelatih Bournemouth, yakni Eddie Howe akhir-akhir ini mengungkapkan keinginannya untuk menjadikan Jack Wilshere sebagai pemain permanen di klubnya pada akhir musim ini.

Jack Wilshere saat ini menjadi pemain pinjaman The Cherries dari Arsenal selama musim ini. Pesepakboal ini sudah bermain sebanyak 24 kali di laga Premier League sekaligus menjadi musim paling sibuk untuknya sejak musim 2013/2014.

Sejatinya, pemain berumur 25 tahun tersebut tidak mendapat tempat di tim inti dalam beberapa laga Bournemouth, akan tetapi Eddie Howe masih ingin menjadikan pemain Inggris tersebut aman di timnya hingga musim mendatang.

” Saya selalu mengatakan pada siapapun bahwa kami senang dengan Jack dan ingin mendapatkannya. Akan tetapi, semuanya berpusat pada Arsenal, itu bukan semuanya berdasarkan keputusan kami. Jack mungkin saja mengetahui masa depannya ada di klub lain. Dia memang akan tetap menjalani komitmennya di musim ini, tetapi dia akan memikirkan karirnya di akhir musim nanti, ” ucap Howe.

Lebih lanjut, pelatih The Cherries mengatakan bahwa banyak hal yang menjadi penentu kontrak permanennya nanti, dan kini bukan waktu yang tepat bagi mereka. “ Kami harus fokus pada laga. Jack jelas tidak akan selalu ditempatkan sebagai pemain cadangan, tapi ia masih mendapat cedera di bagian engkelnya dan tim dapat melaju dengan baik. ” ucapnya pelatih ini lagi.

” Jack Wilshere sudah menampilkan sikap seorang pemain yang mengesankan sejak pertama kali bergabung dengan Bournemouth. Dia dapat menyesuaikan diri dengan baik selama di sini. Terdapat banyak hal yang positif yang dia berikan untuk pemain lain, khususnya dalam sesi latihan. Dia sering merumput dalam waktu 90 menit. Dia sudah dapat tampil dengan baik dan secara umum ini merupakan hal yang sangat menyenangkan. ” tutup Eddie Howe.