Advertisement
Berita Sepak Bola Gosip

Istri Ijinkan Rooney Hijrah Ke Tiongkok

Publik Inggris sedang menanti jawaban pasti atas status Wayne Rooney yang saat ini sedang menjadi rahasia besar apakah diri nya akan bertahan di Manchester United atau pergi dalam jumlah transfer besar sebagaimana sang pemain telah menjadi incaran dari klub asal Tiongkok.

Dalam kabar spekulasi Rooney dengan Tiongkok sejatinya sudah berkembang secara luas dalam waktu lama, dan yang sekarang ini adalah ketika sang istri Rooney, Coleen Rooney memberikan lampu hijau kepada sang suami agar mau menerima tawaran 140 juta poundsterling yang akan diberikan oleh Tiongkok sebagai yang berminat.

Meski demikian, kabar lebih dalam menjelaskan jika benar itu terjadi makan tiga anak dan istri Rooney tidak akan mengikuti jejak sang pemain untukn tinggal di ASIA. Kapten Manchester United kabarnya tinggal menghitung hari untuk pindah ke Tiongkok, usai musim ini dia tidak menjadi bagian dari rencana utama Jose Mourinho.

Dalam pernyataan dari sumber terdekat menyatakan jika istri dan ketiga anak nya macam Kai, Klay dan Kit akan memilih menetap di Inggris serta tidak ada keinginan untuk menetap lama di ASIA.

“Coleen tahu itu pekerjaan Wayne dan dia akan melakukannya demi masa depan keluarga. Uang yang ditawarkan amat luar biasa,” ungkapan rahasia dari sumber terdekat.

“Karena itu keputusan besar, namun dia akan menerima nya jika itu memang yang terbaik untuk keluarga, namun dia tidak akan mengikutinya. Coleen adalah sosok yang mudah merindukan rumahnya dan dia menyukai kehidupannya di Cheshire bersama keluarganya.”

“Coleen ingin melihat anak-anak nya sekolah di Inggris, namun hal ini akan terjadi ketika diri nya akan berkunjung ke ASIA untuk melihat perkembangan langsung sang suami.” tutupnya.

Makin menjadi hangat ketika Jose Mourinho memberi wejangan jika diri nya tidak akan menghalangi Rooney jika ingin menerima tawaran besar dari Tiongkok. Andai memang benar jadi pindah, sang bomber kabarnya akan menerima gaji tiga kali lipat dari yang dia dapatkan di Old Trafford.