Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Isco Jadi Buruan Utama AC Milan

AC Milan menjadi klub asal Italia satu-satu nya yang begitu aktif dalam bursa transfer musim panas kali ini. Gairah mereka sedang tinggi pasca tercapainya kata sepakat dengan investor asal Tiongkok beberapa waktu yang lalu.

Isco Jadi Buruan Utama AC Milan

Hal ini membuktikan jika mereka ingin kembali pada masa kejayaan nya dan siap bersaing dengan klub kuat Serie A Italia macam Juventus, Inter Milan, Napoli dan AS Roma. Lebih lanjut berita hangat yang sedang beredar kali ini adalah.

Beberapa pemain kelas dunia sudah masuk dalam daftar beli dari buku Vincenzo Montella selaku dari pelatih AC Milan. Terget utama yang akan dikejar adalah Mesut Ozil dari Arsenal, namun yang lebih penting saat ini adalah Isco dari Real Madrid.

Sabagai pemberitahuan lebih nyata, pihak AC Milan akan mendatangkan Isco dengan status pembelian permanen, bukan peminjaman seperti yang digosipkan saat ini. Namun sayang, tak disebutkan berapa harga yang akan ditawarkan oleh Milan kepada Madrid untuk bisa mengangkut Isco.

Sebenarnya Isco sendiri sudah ngebet untuk segera keluar dari Real Madrid Madrid. Begitu juga sebaliknya, Madrid ingin segera menjual Isco. Secara kasat mata, Isco sudah tidak masuk dalam skema besar Zidane di musim depan. Mengingat pemain andalan sang pelatih macam Luka Modric, Toni Kross, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo selalu menjadi yang terdepan.

Dan terlepas dari itu semua, jika Milan bisa memberikan apa yang tidak didapatkan oleh Isco di Madrid. Maka klub papan atas Serie A itu memiliki peluang besar untuk bisa mendapatkan tanda tangan Isco.

Namun jika Milan bergerak lambat, maka akan ada klub lain yang siap menyodok mereka. Disini Milan harus segera bergerak cepat jika memang serius ingin mendapatkan Isco. Pasalnya, mereka juga harus bersaing dengan banyak klub Liga Primer Inggris yang disebutkan tertarik dengan jasa pemain 24 tahun tersebut.