Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Isco Bocorkan Alasannya Tolak Manchester City

Pemain yang tidak jelas status nya di Real Madrid, Isco baru saja mengungkapkan pengalaman sebagai pemain profesional dan didalam keterangan nya, Isco menjelaskan kenapa dia menolak tawaran Manchester City dan lebih memilih untuk bergabung dengan EL Real.

Isco Bocorkan Alasannya Tolak Manchester City

Isco menjelaskan sebelum menjadi pemain Real Madrid, dia sukses menjalani musim bagus di Malaga. Lantas nama nya selalu menjadi yang terdepan dalam perburuan Manchester City, meski pada akhirnya justru memutuskan untuk menjadi bagian dari Los Galaticos di Madrid.

“Ayah saya yang melakukan negoisasi, ketika negoisasi itu datang saya masih berada di tim U-21. Benar ada nya jika Alvaro Morata jadi pertimbangan saya, dia yang sudah memberikan pandangan kepada saya untuk bisa menerima tawaran dari Madrid.” ugkap Isco kepada media.

“Dan akhir nya Madrid tetaplah Madrid dengan klub yang dikenal sebagai tim terbaik dunia, sulit untuk mengatakan tidak. Dan saya punya pandangan yang mengatakan bahwa cepat atau lambat mereka akan memenangkan La Decima, karena mereka sudah melalui bertahun-tahun tanpa trofi Liga Champions,”

“Dan prediksi saya benar, ketika saya datang. Tim ini sukses menjadi juara Liga Champions dan mimpi saya untuk menggapai Piala tertinggi Eropa itu akhir nya tercapai.” tutupnya.

Isco sendiri saat ini masih menjadi incaran banyak klub besar Eropa, ketertarikan beberapa klub besar Eropa itu bermula ketika Isco tidak masuk ke dalam rencana besar Madrid di musim ini. Lantas nama-nama klub seperti Juventus, Manchester United dan Chelsea disebutkan tertarik untuk mendatangkan nya di musim dingin tahun depan.