Liga Inggris

Intip Rumah Mewah Jordan Pickford

rumah baru mewah jordan pickford 2018

rumah baru mewah jordan pickford 2018Jordan Pickford sepertinya bisa segera melupakan kesedihan usai tak mampu mengantarkan Inggris lolos ke babak final Piala Dunia 2018. Pasalnya, penjaga gawang milik Everton tersebut baru membeli sebuah rumah mewah yang bakal ditinggali bersama tunangannya, Megan Davison.

Pickford adalah salah seorang pilar The Three Lions dalam pagelaran Piala Dunia 2018 kemarin. Ia mengungguli nama-nama seperti Nick Pope, Jack Butland, bahkan juga pemain langganan Inggris, Joe Hart, untuk memperebutkan posisi kiper utama timnas.

Kiper berusia 24 tahun tersebut berhasil mematahkan keraguan publik lewat performa ciamik apik di babak knockout. Tembok kokohnya sulit ditembus ketika Inggris berjumpa Kolombia pada babak 16 besar dan Swedia di perempat final.

Usai kembali dari Rusia Pickford belum bergabung dengan Everton guna menatap kompetisi musim depan. Kendati begitu dia masih akan dibuat sibuk karena harus bersiap untuk pindah rumah.

rumah mewah jordan pickford 2018

Diberitakan oleh The Sun, Pickford membeli rumah mewah di Chesire, perbatasan antara kota Manchester dengan Merseyside. Akan tetapi untuk membelinya Pickford harus mengucurkan uang sangat banyak sebesar 2,1 juta pounds.

Harga yang digelontorkan tentu saja terbayar dengan kemewahan dari rumah itu sendiri. Rumah mewah itu memiliki lima kamar besar ditambah dengan bioskop rumahan, Jacuzzi, hingga tempat latihan golf.

Rumah itu bakal ia tinggali sebulan seusai acara pernikahannya dengan tunangannya, Davison, selesai digelar. Davison sendiri adalah kawan masa kecil Pickford dan baru saja lulus dari Universitas Sunderland.

Pickford dikabarkan telah berpacaran dengan Davison cukup lama dimana keduanya kali pertama berjumpa ketika masih duduk di bangku sekolah pada usia 14 tahun.