Piala DuniaSerba Serbi

Intip Keseksian Rachel Legrain, WAGs Bek Muda Prancis

foto hot wags seksi rachel legrain 2018

foto hot wags seksi rachel legrain 2018Benjamin Pavard menjelma sebagai salah satu bintang baru pada turnamen Piala Dunia 2018. Kecerdikannya dalam menggalang pertahanan serta membantu lini serang dari sisi kanan timnas Prancis mendapatkan puja-puji.

Bukti dari kemampuan Pavard nampak jelas di babak perdelapanfinal Piala Dunia 2018. Bukan cuma mampu mengatasi serangan Argentina, dirinya turut menyumbang sebiji gol dari jarak jauh sehingga Prancis menang 4-3.

Selepas pertandingan, Pavard langsung mendatangi tribun penonton. Dia mencium mesra sang pujaan hati, Rachel Legrain-Trapani. Uniknya momen itu dalam intaian kamera sehingga publik dibuat penasaran oleh sosok Rachel.

Ternyata Rachel cukup terkenal di tanah Prancis mengingat dia adalah selebriti papan atas di sana. Ya, Rachel pernah memenangi ajang Miss Prancis tahun 2007. Disamping itu ia turut menggeluti dunia modelling dan kerap muncul di layar kaca.

Sejumlah acara pernah dia bintangi seperti Top Chef, Secret Story, dan Deal or no Deal. Lebih menariknya lagi, berhubungan dengan pesepakbola bukan yang pertama kali bagi Rachel.

Ia sempat menikah dengan mantan penggawa Nantes, Aurelien Capoue pada tahun 2013. Akan tetapi pernikahan mereka berakhir pada 2016 silam. Sesudah itu ia sempat dekat dengan atlet atletik Ladji Doucoure. Namun asmara mereka cuma berlangsung dua tahun saja.

Rachel mulai merajut asmara dengan Pavard pada bulan Mei kemarin, akan tetapi dia langsung menunjukkan komitmennya dengan sering menonton langsung di stadion ketika Pavard bertanding.