Bursa PemainLiga Italia

Inter Segera Dapatkan Tanda Tangan Vrsaljko

Transfer Serie A

Transfer Serie A

Bursa transfer musim panas 2018 akan segera berakhir, namun bukan berarti aktifitas klub-klub besar berhenti. Terlihat Inter Milan terus berusaha untuk mendatangkan pemain incarannya, pemain itu adalah gelandang Atletico Madrid, Sime Vrsaljko.

Vrsaljko yang bermain bersinar di Piala Dunia 2018 bersama Kroasia ini memang menjadi pusat perhatian Inter dan beruntungnya pihak Atletico sudah rela melepasnya. Tak hanya Inter, Manchester United juga dikabarkan tertarik mendatangkan Vrsaljko.

Meski begitu, Vrsaljko nampak lebih tertarik merapat ke Inter karena memiliki sudah pernah bermain di Serie A bersama dengan Genoa dan Sassuolo. Dengan pengalaman yang sudah ada, Vrsaljko berpikir akan lebih baik berada di Italia ketimbang berjuang kembali di Premier League Inggris.

Inter dan Atletico Sepakat

Transfer Inter Milan 2018

Berdasarkan nara sumber terpercaya, pihak Inter dan Atletico disebut sudah sepakat perihal transfer Vrsaljko. Mereka setuju dengan harga 6,5 juta euro. Tak berhenti sampai disitu saja, Inter juga akan memberikan uang tambahan andai Vrsaljko bisa menunjukan kontribusi maksimal.

Meski berstatus sebagai pemain pinjaman selama satu musim, namun Inter tetap memberikan opsi pembelian permanen dan siap untuk mengeluarkan dana 17,5 juta euro agar Vrsaljko bisa bertahan lama di San Siro.

Alasan Utama Vrsaljko Pergi

Transfer Baru Inter'

Keinginan Vrsaljko untuk pergi sejatinya didasari oleh kondisi yang terjadi di ruang lingkup Atletico Madrid. Dimana hubungan Vrsaljko dengan Diego Simeone kurang baik, karena alasan tersebut, Vrsaljko memilih untuk pindah.

Larangan lantas tidak keluar dari pihak Atletico dan akhirnya tetap mendukung keputusan Simeone. Adapun masa depan Vrsaljko di Vicente Calderon sebenarnya sangat bagus, dimana dirinya sangat berpeluang menjadi generasi baru Juafran yang saat ini sudah berusia 33 tahun.