Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Inter Resmi Angkut Gagliardini Dari Atalanta

Kubu Inter Milan pada akhir nya menuntaskan negoiasi dengan pihak Atalanta terkait ketertarikan mereka terhadap Roberto Gagliardini yang sudah lama menjadi incaran Inter di bursa transfer.

Kini usaha Inter berbuah hasil manis usai dari pihak Atalanta menyetujui penawaran Inter dengan status peminjaman selama dua musim full dan opsi pembelian permanen di akhir kontrak telah disepakati kedua belah pihak andai sang pemain bisa mengangkat derajat Inter di kompetisi Serie A Italia.

Dengan kepastian ini, Gagliardini akan bertahan di Giuseppe Meazza hingga Juni 2018 dan diri nya akan bersaing dengan gelandang-gelandang berkelas Eropa macam Gary Medel, Ever Banega, Joao Mario, Geoffrey Kondogbia dan juga Marcelo Brozovic.

Meski demikian, Gagliardini tetap mengaku senang walau harus berjuang keras untuk mendapat posisi utama di skuat Inter dalam arahan Stefano Pioli. Dan dia berkata: “Saya senang menjadi pemain Inter, ini mimpi yang jadi kenyataan,”

“Saya tidak sabar bekerja sama dengan Stefano Pioli, bertemu rekan-rekan setim dan tentu saja mengenakan jersey ini di San Siro, di depan fans Inter. Saya ingin membantu tim dengan kemampuan terbaik dan saya harap keberadaan saya disini akan membantu tim mewujudkan mimpinya,” tutup Gagliardini dalam ungkapan nya di laman resmi Inter.

Ketertarikan Inter Milan sendiri berdasarkan penampilan impresif Gagliardini selama satu musim kemarin dan makin menjadi ketika sang gelandang berhasil membuka awal musim dengan penampilan-penampilan apik sepanjang pertandingan. Dan tak ayal jika timnas nasional Italia yang dilatih Giampiero Ventura memberikan kesempatan kepada Gagliardini untuk mencicipi kompetisi Dunia.

Kini nama nya telah menjadi idola baru bagi Inter yang saat ini sedang berjuang kembali masuk ke jajaran empat besar klasemen dan bersama Pioli harapan itu ada, dimana mantan pelatih Lazio tersebut sukses memberikan dua kemenangan beruntun bagi Inter di kompetisi domestik.