Berita Sepak BolaBursa PemainLiga Italia

Inter Rekrut Vrsaljko

Inter Rekrut Vrsaljko

Inter Rekrut Vrsaljko

Terdengar kabar kalau Inter Milan sudah sepakat dengan kubu Atletico Madrid untuk transfer Sime Vrsaljko. Vrsaljko akan berstatus sebagai pemain pinjaman dengan menambahkan pilihan untuk membuat si pemain permanen dalam kontrak tersebut.

Inter memang sering kali dikabarkan tengah dekat dengan si pemain sedari berakhirnya ajang Piala Dunia 2018. Joao Cancelo tidak dipermanenkan bikin Inter harus mencari pemain baru untuk menggantikan tempat tersebut.

Terdengar kabar kalau Inter dengan Atletico sudah menemui kata sepakat untuk merekrut Vrsaljko sebagai pemain pinjaman selama satu musim. Biaya peminjamannya mencapai 6,5 juta euro belum termasuk kontribusi lainnya senilai 500 ribu euro.

Serta dengan mengeluarkan dana sebesar 17,5 juta euro, Inter dapat membuat pemain yang berusia 26 tahun tersebut menjadi permanen di musim panas berikutnya. Kalau dijumlahkan untuk dana transfer si pemain mencapai 24,5 juta euro.

Mengingat perekrutan Cancelo yang sebelumnya dapat didatangkan oleh Juventus dengan harga 40 juta euro, jumlah untuk mempermanenkan Vrsaljko terbilang murah .

Bersama Atletico pada musim yang  lalu Vrsaljko sudah bermain di 29 laga pada tiap kompetisi dan mencetak lima assist, biarpun tengah alami cedera. Selanjutnya Kroasia membawa dirinya menuju ajang Piala Dunia 2018.

Vrsaljko menjadi pilihan utama pada bagian kanan dalam ajang Piala Dunia 2018 tersebut dan lewat tujuh pertandingan ia hanya satu kali absen dan membawa Kroasia menjejakkan kaki di babak final. Vrsaljko perlu merasa puas dengan medali runner-upnya setelah di babak final tunduk oleh Prancis dengan skor 2-4.