Inter Milan Upayakan Transfer Arturo Vidal di Januari Ini

Arturo Vidal

Arturo Vidal

Goldewa.com – Inter Milan selalu berusaha untuk mendapatkan Arturo Vidal dari Barcelona pada bursa transfer awal tahun mendatang. Vidal memang menjadi target dari Antonio Conte yang ingin menjadikan dirinya masuk ke lini tengah timnya nanti.

Antonio Conte memang sudah pernah sebelumnya bekerja sama dengan pemain timnas Chile tersebut ketika dia bermain di Juventus. Saat ini, Conte ingin kembali menarik pemain berumur 32 tahun tersebut dan memasukkannya pada timnya di Inter Milan, sementara posisinya semakin terpuruk di Barcelona.

Vidal saat ini sudah membicarakan hal terbuka terkait masa depannya di Camp Nou. Dia mengatakan akan memikirkan adanya peluang untuk pindah ke klub lain jika memang karirnya semakin terpuruk di klubnya tersebut.

Hubungan Vidal dan pelatih Barcelona, yakni Ernesto Valverde memang tidak begitu baik. Hal ini juga yang merupakan alasan dirinya ingin pindah. Sepertinya, akan begitu sulit untuk Barca untuk menghambat kinerja Vidal keluar dari Camp Nou, sama susahnya untuk klub Catalan itu untuk terus meminta biaya senilai 40 juta Euro untuk pemain itu.

Jika Barcelona memutuskan untuk menjadikan Vidal sebagai pemain cadangan atau mungkin akan mengurangi nilai jual dari pemain tersebut. Inter Milan mungkin akan segera mendapatkan Vidal. Jika tidak, Nerazzurri mungkin akan memilih Rodrigo de Paul, pemain dari Udinese.

Arturo Vidal

Sebelumnya disebtukan jika Arturo Vidal juga menjadi pemain yang diinginkan oleh Manchester United yang sama-sama ingin bersaing mendapatkan pemain ini pada Januari nanti. Sementara itu, Pemain 32 tahun tersebut baru tampil menjadi starter dari tiga laga La Liga selama musim ini, tidak begitu bahagia dengan waktu tampilnya yang terbatas di Camp Nou kini. Ia pun dipercaya terbuka untuk bergabung ke klub lain.

Dalam pernyataannya, pemain dari Chile tersebut akan memikirkan pindah ke klub lain di bulan ini, untuk melihat apakah masih ada kemungkinan untuknya berkarir dengan baik di Camp Nou.

“Jika di bulan Desember atau penghujung musim ini, saya rasa ini tidak begitu penting, saya harus mendapatkan penyelesaian dan melakukan evaluasi pada karir saya selama di klub ini,” ucap Vidal.

Akan tetapi, tim asuhan dari Ole Gunnar Solskjaer tersebut bersiap akan bersaing untuk mendapatkan pemain ini dengan Inter, karena mereka juga tertarik mendapatkan Vidal ke San Siro sebagai pemain cadangan.

Arturo Vidal disebutkan akan menerima pinangan dengan baik dari Nerazzurri, di mana ia akan kembali bekerja sama dengan mantan pelatihnya di Juventus, yakni Antonio Conte. Pemain bola dunia tersebut sebelumnya sudah membukukan empat gol dan satu assist dari 13 laga untuk semua kompetisi musim ini.