Betfordeal

Welcome Bonus 25% Hingga Rp 25.000.000

Ffbet

Welcome Bonus 100% Hingga Rp 5.000.000

Inter Milan Sodorkan Icardi Ke AS Roma

Raksasa Serie A Italia, Inter Milan, kabarnya sudah mempunyai rencana anyar untuk Mauro Icardi. Si penyerang kabarnya telah ditawarkan manajemen La Beneamata kepada AS Roma pada jendela transfer musim panas ini.

Icardi yang notabene adalah penyerang tumpuan Inter dalam empat tahun belakangan harus mengalami fakta pahit. Dirinya dipastikan tak masuk skuat Inter musim depan.

Kondisi itu membuat Icardi terpaksa menacari pelabuhan baru d jendela transfer musim panas. Sang penyerang lebih memilih bertahan di Serie A.

Menurut sumber yang kami dapatkan, Inter ikut menolong bekas kaptennya itu mendapatkan klub baru. Sang penyerang sedang ditawarkan kepada AS Roma.

Dalam berita itu Inter memang tengah membidik salah seorang penggawa AS Roma, Edin Dzeko. Dzeko sendiri dianggap memiliki tipe yang cocok dengan pola permainan Antonio Conte. Maka dari itu Inter ingin mengangkutnya ke Giuseppe Meazza.

Andaikan Dzeko benar-benar hengkang, sudah pasti Il Lupi butuh penyerang baru untuk menyambut kompetisi baru. Oleh karenanya Inter berusaha menawarkan striker penuh kontroversi ini ke Serigala Ibukota.

Laporan serupa juga menyatakan apabila Inter Milan juga bersedia melakukan tukar guling untuk Icardi. Doma diminta untuk mengikutsertakan Edin Dzeko di dalam proposal itu. Disamping itu mereka juga wajib menyodorkan tambahan dana terkait transfer Dzeko.

Roma harus mempersiapkan dana cukup besar, lantaran saat ini Dzeko cuma bernilai 20 juta Euro, sedangkan Icardi tercatat dipagari nilai transfer sebesar 120 juta Euro.