Liga Italia

Inter Milan Resmi Tawar Matteo Darmian

matteo darmian manchester united 2018Raksasa Serie A Italia, Inter Milan, sepertinya betul-betul ngotot untuk memboyong Matteo Darmian. La Beneamata kabarnya telah melayangkan tawaran resmi untuk fullback milik Manchester United tersebut.

Inter Milan sekarang ini memang sedang mencari seorang bek kanan. Fullback mereka musim lalu, Joao Cancelo memutuskan membelot ke Juventus di bursa transfer musim panas ini.

Satu nama yang dihubungkan dengan Nerazzurri ialah Matteo Darmian. Pemain tim nasional Italia tersebut kabarnya masuk dalam daftar incaran manajer Luciano Spalletti tahun ini.

Dilaporkan oleh pakar transfer Italia Gianluca Di Marzio, Inter telah memulai pergerakan untuk memboyong jasa Darmian. Mereka diklaim telah melayangkan proposal untuk bekas pemain Torino tersebut. Di Marzio mengatakan jika Inter menawar Darmian beberapa hari yang lalu. Akan tetapi penawaran tersebut cuma sebatas peminjaman saja.

Mereka berniat meminjam terlebih dahulu Darmian selama satu musim lebih dulu. Barulah di akhir peminjaman tersebut mereka mencantumkan opsi rekrutan permanen.

Langkah tersebut ditempuh lantaran kondisi keuangan Inter masih belum sepenuhnya aman dari jeratan Financial Fair Play. Oleh karena itu mereka tak ingin sembrono dalam mengucurkan uang.

Manchester United sendiri konon mengizinkann Inter mendekati Darmian. Akan tetapi mereka diklaim kurang menyukai tawaran dari Inter tersebut.