Advertisement
Berita Sepak Bola

Inter Milan Dapatkan Calon Pengganti Mauro Icardi

Raksasa Italia, Inter Milan dikabarkan saat ini tengah melancarkan serangan nya terhadap salah satu pemain andalan milik Ajax Amsterdam, Arkadiusz Milik. Rencana ini sedang Inter Milan jalankan terkait bahwa Mauro Icardi benar-benar pergi dari Giuseppe Meazza musim panas mendatang, dengan harapan ada klub yang mau membayar harga sekitar 30 juta euro.

Inter Milan Dapatkan Calon Pengganti Mauro Icardi

Kabar tersebut mulai muncul ketika Mauro Icardi dengan cepat menjadi pemain depan favorit yang akan di rekrut oleh klub Premier league Inggris, beberapa klub resmi menyamapaikan ketertarikan mereka terhadap Icardi. Klub itu adalah Manchester United dan juga Liverpool yang diklaim siap mengajukan penawaran secara langsung kepada Inter pada musim depan.

Dengan demikian pihak Inter Milan akan melakukan beberapa jalan pintas, jika benar Icardi pergi dari Italia. Jalan pintas itu adalah melakukan pencarian penyerang depan lain untuk menggantikan posisi Icardi di skuat Nerazurri dan salah satu harian ternama, La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa nama Arkadiusz Milik masuk dalam daftar utama pembelian Inter Milan.

Bersama Ajax Amsterdam, Arkadiusz sampai sejauh ini sudah mengumpulkan 13 gol dan 7 assist di semua ajang liga Belanda. Di level Internasional, dia juga sukses masuk dalam skuat inti Polandia dan berhasil mencatatkan 10 gol dari 22 laga yang sudah dia mainkan. Arkadiusz yang saat ini masih berusia 22 tahun mampu memberikan warna baru dalam permainan Ajax pada musim ini, adapun sisa kontrak dia bersama dengan klub asal Belanda tersebut sampai dengan 2019 mendatang dan Inter Milan sendiri dalam hal ini jelas harus mempersiapkan dana sekitar 10 juta euro jika mereka benar ingin mendapatkan jasa sang pemain.

Bukan itu saja, Inter Milan ternyata tidak sendirian. Ada nama lain seperti Leicester City yang siap menjadi petarung Inter untuk mendapatkan tanda tangan pemain muda asal Polandia tersebut di bursa transfer musim panas mendatang.