Liga InggrisSerba Serbi

Inilah Tampilan Rambut Baru Fellaini

Gaya Rambut Baru Fellaini

Gaya Rambut Baru Fellaini

Marouane Fellaini baru saja merayakan hari jadi yang ke-31 tahun. Di hari spesial ini, sang pemain mencoba memberikan kesan baru kepada fans. Berpredikat sebagai gelandang tinggi besar Manchester United, terlihat Fellaini lebih fress usai memangkas habis rambut kribonya yang telah lama menjadi ciri khasnya.

Semua penikmat sepak bola mengetahui siapa sebenarnya Fellaini, ketika berbicara pemain sepak bola berambut kribo. Benar saja, karena Fellaini merupakan salah satu yang terkenal dengan gaya rambut berwarna terang tersebut. Adapun karir sepak bola nya nyaris dihabiskan dengan gaya rambut tersebut.

Berbeda dengan gaya Paul Pogba yang sering berganti-ganti warna maupun model, Fellaini cenderung lebih dominan dengan gaya kribo dan warna kuning terang. Terlepas dari semua ciri khas tersebut, kini Fellaini memberikan sentuhan baru kepada publik melalui unggahan foto pada sosial media miliknya.

Disini Fellaini memberikan kejutan dengan gaya rambut baru afro yang telah lama melekat pada dirinya. Lebih dalam menjelaskan bahwa dirinya sengaja melakukan ini untuk merayakan hari ulang tahun yang ke-31.

Rambut Gundul Fellaini

“Tahun baru, tampilan baru #birthdaytomorrow,” unggah Fellaini dalam akun resmi instagram miliknya.

Menariknya disini ketika penampilan baru Fellaini ini menarik perhatian dari rekan-rekannya. Beberapa respon yang mengekspresikan rasa terkejut rekan-rekan sang gelandang memenuhi kolom komentar di unggahannya. Berikut komentar-komentarnya dibawah ini:

“Foto itu di-photoshop, tidak mungkin benar!!” balas komentar dari Vincent Kompany.

“Tidaaaaaaaaaaak,” Tulis komentar dari pemain lincah Napoli, Dries Mertens.

Tak mau ketinggalan, rekan setim Manchester United dan timnas Belgia Romelu Lukaku, juga ikut mengomentari penampilan baru Fellaini . Disini Lukaku sedikit berbeda dengan menulis komentar berbentuk bahasa Belgia, “tu la fait”, yang memiliki arti “Anda telah melakukannya,”.

Sejauh ini, nama Fellaini masih menjadi senjata rahasia Jose Mourinho di Manchester United. Meski jarang bermain, namun di setiap waktu yang diharapkan, Fellaini mampu memberikan kejutan positif bagi Setan Merah baik di liga domestik maupun Eropa.