GosipLiga Prancis

Inilah Sosok Misterius Kekasih Baru Neymar

Mari Tavares

Mari Tavares

Kisah percintaan bintang Paris Saint Germain, Neymar memang selalu menarik perhatian dunia. Setelah di gosipkan mengakhir kembali hubungannya dengan Bruna Marquezine. Kini mantan pemain Barcelona tersebut diklaim sudah mendapatkan penggantinya yang bernama Mari Tavares.

Kisah bahagia ini mulai terdengar ketika Neymar menghabiskan libur Natal dan Tahun Baru di kampung halamannya Brasil. Pada masa libur panjang itulah, Neymar dikabarkan menemukan senderan hati baru. Mari Tavares yang di gosipkan menjadi pacar baru Neymar ini adalah seorang model juga merupakan seorang Youtuber berusia 20 tahun.

Isu ini semakin panas ketika kedekatan kedua pasangan tersebut tertangkap di akun media sosial. Dengan rasa bangga, Mari Tavares mengunggah foto bersama Neymar. Dalam foto tersebut, Neymar terlihat merangkul Tavares yang yang memakai pakaian dalam saja.

Bila membedah siapa sosok Mari Tavares, maka bisa ditemukan bahwa wanita muda seksi tersebut adalah seorang model yang cukup terkenal di Brasil. Sampai sekarang ini, jumlah pengikut Mari Tavares sudah mencapai 150.000 followers di Instagram. Mari Tavares dikenal suka memamerkan bentuk tubuh seksinya ketika menjalani liburan baik bersama temah atau pun keluarga.

Mari Tavares

Di berikan bentuk tubuh seksi, Mari Tavares tak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu dengan berbagai kepada penggemar yang lebih banyak memamerkan bentuk tubuh seksinya dengan bikini. Usut punya usut, Neymar dan Bruna Marquezine disebut sudah berpacaran, karena keduanya sedang jomblo.

Berbicara waktu libur, kini Neymar harus kembali ke Perancis bersama Paris Saint Germain dalam persiapan lanjutan Ligue 1 dan Liga Champions. Pada akhir pekan ini, pasukan Thomas Tuchel akan berjumpa Guingamp pada hari Sabtu, 19 Januari 2019 mendatang. Sampai saat ini, posisi puncak klasemen Paris Saint Germain belum ada yang bisa menggeser, dan raihan 50 poin milik mereka dirasa sangat sulit di kejar oleh para pesaingnya seperti Lille yang saat ini berada di peringkat 2 dengan koleksi 37 poin.