Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Inilah Permintaan Maaf Mourinho Kepada Pendukung MU

Dengan raut wajah kusut dan terlihat tidak bergairah, Jose Mourinho secara terbuka menyampaikan permohonan maaf kepada pendukung Manchester United usai kalah telak 4-0 dari Chelsea dilanjutan Premier League pekan ke-9 akhir pekan kemarin.

Inilah Permintaan Maaf Mourinho Kepada Pendukung MU

Manajer baru Manchester United itu datang dengan kepala tegak ke mantan klub nya tersebut, namun di sekembalinya dia malah hasil buruk yang didapat. Setan Merah harus menerima kekalahan telak 4-0 dari The Blues, kekalahan ini sekaligus menjadi yang terbesar bagi Mourinho selama berlaga di pentas Liga Primer Inggris.

Empat gol Chelsea sukses disarangkan oleh Pedro Rodriguez, Gary Cahill, N’Golo Kante, dan Eden Hazard. Kini Chelsea sendiri berhasil masuk ke posisi empat besar klasemen, saat ini mereka tertinggal satu poin dari Manchester City yang berada di posisi puncak.

Lantas Jose Mourinho muncul sebagai orang yang paling bertanggung jawab atas penampilan buruk anak asuh nya.

“Ribuaan pendukung Manchester United pasti sangat kecewa dan sedih dengan hasil yang kami terima. Saya meminta maaf karena itu. Saya harus meminta maaf karena saya adalah pemimpin di ruang ganti dan saya hanya bisa katakan saya 100 persen Manchester United,” kata pembuka Mou dalam jumpa pers usai pertandingan.

“Tidak ada kurang nya sedikit pun, saya 100 persen Setan Merah. Dan karena itu, saya merasa amat terpukul dengan situasi ini. Yang hanya saya bisa katakan adalah bangkit dan sata juga katakan kepada para pemain untuk berlatih lebih baik lagi dan biarkan hari ini berlalu dengan banyak pelajaran di dalam nya.” tutup Mourinho.

Belum berhenti bagi Manchester United, tengah pekan ini mereka akan kembali bertemu dengan tim besar Premier League. Dimana Paul Pogba cs akan melawan tim sekota Manchester City di Piala Liga.