Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Inilah Pemain Incaran Inter Dari Tiongkok

Inter Milan sangat antusias menyambut datang nya bursa transfer musim dingin 2017 mendatang, mengingat klub asal Italia ini telah memiliki modal yang cukup besar untuk belanja pemain.

Inilah Pemain Incaran Inter Dari Tiongkok

Dalam hal ini, Inter Milan lebih mengedepankan perekrutan pemain di lini depan. Pasalnya stok pemain depan mereka dianggap masih kurang dan kini terkesan kedodoran untuk melakukan rotasi pemain.

Kepastian ini juga dibenarkan oleh pelatih baru Inter, Stefano Pioli yang disebut telah merekomendasikan hal itu karena merasa timnya terlalu mengandalkan Mauro Icardi di sektor penyerangan. Adapun sasaran utama Inter sekarang ada dalam sosok Roger Martinez yang merupakan bomber tajam milik Jiangsu Suning, sebuah klub yang berlaga di pentas tertinggi liga Tiongkok.

Martinez, 22 tahun kelahiran Kolombia ini berhasil menjadi idola baru bagi Liga Super Tiongkok dengan catatan sepuluh gol dari 12 penampilannya. Bukan itu saja, penampilan nya dinilai layak menjadi bintang besar di Eropa bahkan dunia. Di lain sisi, jika benar Inter tertarik terhadap sang pemain. Maka proses transfer diyakini akan berjalan mudah, seiring Jiangsu dan Inter dimiliki oleh konsorsium yang sama, yakni Suning.

Besar harapan dari kubu Inter Milan jika proses negoisasi akan rampung dalam waktu dekat, alhasil sang pemain akan mendarat ke Giuseppe Meazza di musim dingin tahun depan. Dan Inter sendiri menargetkan paruh musim ini adalah sebagai perubahan besar Inter untuk bisa menembus posisi empat besar.

Adapun Inter untuk saat ini masih tertahan di posisi 10 denga raihan 2i poin dari 15 pertandingan dan di pekan ke-16, mereka akan menjamu Genoa pada tanggal 12 Desember 2016. Dan kemenangan jadi harga mati Icardi cs untuk bisa merangkak naik ke posisi atas klasemen.