Advertisement
Gosip Liga Champions

Inilah Pacar Cantik Carrasco Dengan Sejuta Pesonanya

Final Liga Champions musim 2015/16 kemarin telah menghadirkan banyak cerita serta kejutan menarik dari sisi dalam maupun luar lapangan hijau. Dan salah satu momen menarik di partai final antara Real Madrid kontra Atletico Madrid adalah selebrasi Yannick Ferreira Carrasco yang berlari ke tribun untuk menghampiri dan mencium kekasih cantiknya.

Inilah Pacar Cantik Carrasco Dengan Sejuta Pesonanya

Alhasil, dari gaya sang pemain itu berhasil membuat ribuan fans yang memadati stadion menjadi bersemangat kembali. Diketahui kekasih seksi Carrasco yang membuat heboh final di San Siro ini bernama Noemie Happart.

Tercatat, Happart adalah seorang model dan pemenang kontes Miss Belgia edisi 2013 lalu. Bukan itu saja, wajah cantik nya juga sering menjadi cover majalah-majalah ternama di dunia dan tidak sering orang yang melihat nya menjadi terkhesima dengan paras anggun dari pancaran wajah Happart.

Carassco dan Happert

Selanjutnya akan menjadi lebih indah dari Wajah cantik serta tubuh indah dengan gaya rambut blonde yang dimiliki Happart tentu membuat pria manapun, termasuk Carrasco akan dibuat nya mabuk di cinta.

Sebagai catatan, Noemie Happart pernah memenangi kontes kecantikan Miss Belgia 2013 dalam acara yang digelar di Casino Van Knokkein di Knokke-Heist, Belgia pada tanggal 6 Januari 2013 silam.

Setalah mendapatkan penghargaan tersebut, Happart kembali mengikuti ajang Miss Universe dan Miss World. Di ajang Miss World dia hanya masuk 20 besar dan ini adalah ajang pertama dan terakhir dia di level Internasional.

Diketahui Noemie kini tengah mengambil pendidikan di Fakultas Kedokteran Universitas Liege. Sementara itu, Hobi Happart adalah fotografi, menari dan traveling. Lebih lengkap nya lagi anda bisa mengunjungi akun resmi sang wanita di berbagai media.

Di lain sisi cantik nya, Happart juga dikenal sebagai wanita pintar. Terbukti dia menguasai tiga bahasa macam Inggris, Belanda dan Prancis.

Perkenalan Carassco dengan Happart sendiri terjadi dalam sebuah ajang pesta yang digelar oleh Atletico Madrid dan di dalam acara tersebut mereka mulai berkenalan serta saling bertukar nomor telpon. Sampai pada akhirnya, jalinan kasih sayang mereka terjalin dan hubungan asmara kedua pasangan ini sudah memasuki masa dua tahun lebih.