Advertisement
Berita Sepak Bola Gosip

Inilah Mimpi Neymar Di Hari Ulang Tahunnya

5 Februari 2017 telah membuktikan jika bintang Barcelona, Neymar resmi menginjak usia 25 tahun. Dalam hari bahagia nya tersebut, Neymar mengaku masih banyak harapan yang sampai saat ini belum terwujud.

Meski demikian, Neymar merupakan salah satu bintang muda yang sudah menghasilkan banyak rekor untuk timnas Brasil. Adapun Neymar sudah mencatat 50 gol untuk Brasil. Saat ini hanya Romario 55 gol, Ronaldo, 62 gol dan Pele 77 gol yang mungkin bisa dikejar oleh Neymar di masa depan.

Dilain sisi, Neymar juga menyatakan beberapa penyesalan terbesarnya dalam bermain sepakbola dan salah satu nya adalah kegagalan diri nya mengantarkan Brasil ke partai final Piala Dunia 2014. Neymar mengalami cedera di babak perempat final menghadapi Kolombia dan hanya bisa menyaksikan timnya dibombardir oleh Jerman dengan skor 1-7 sekaligus mencatatkan kekalahan terbesar Brasil dalam ajang Internasional.

Dengan berbagai cobaan yang datang, namun Neymar tidak memikirkan jauh lebih dalam atas apa yang sudah dia hasilkan di Piala Dunia kemarin. Dalam pandangan Neymar semua itu dijadikan pelajaran dan diri nya berkeyakinan akan mampu menghasilkan banyak gelar bersama Brasil di masa depan.

“Saya tidak cemas, tentang apa yang sudah terjadi. Namun saya mulai memikirkan Piala Dunia, karena saya seorang pemimpi. Saya tidak bisa berhenti berpikir, membayangkan bagaimana rasanya bisa memenangkan Piala Dunia. Saya selalu bekerja keras dalam persiapan Piala Dunia 2018, dan saya sangat berambisi. Masih ada banyak hal yang harus dilakukan dan banyak trofi yang bisa kami menangkan,” ungkap Neymar kepada media.

Neymar tidak menutup rasa hormat bisa bermain untuk timnas Brasil. Dalam ungkapannya, Neymar hanya ingin fokus dalam menaikan level bermain nya tanpa pernah memikirkan apa yang terjadi di kemudian hari. Dan target yang ada sekarang adalah bisa mengantarkan Brasil memenangkan Piala Dunia 2018, Rusia.

“Berseragam Brasil adalah sebuah kehormatan besar. Mimpi saya memang untuk terus bermain bagi timnas Brasil, mencetak banyak gol dan membantu tim sebaik mungkin. Saya harap bisa terus mencatatkan rekor baru dengan gol atau pun gelar yang mungkin bisa saya dapatkan. Saya tak ingin menjadi lebih baik dari orang tertentu, saya cuma ingin bisa lebih baik dari diri sendiri. Menurut saya itu adalah yang terpenting.” tutupnya.