Advertisement
Bursa Pemain Liga Inggris

Inilah Jawaban Conte Soal Penolakan Roma atas Transfer Dzeko

Antonio Conte kembali menunjukan sikap dingin dengan memberikan komentar sekedarnya, sikap ini tak lepas dari banyaknya pertanyaan perihal kemungkinan Chelsea mendatangkan penyerang AS Roma, Edin Dzeko.

Conte sendiri baru saja menerima pil pahit usai tersingkir dalam laga semifinal semifinal Piala Liga di tangan Arsenal. Sebelum pertandingan, pihak Roma mengumumkan bahwa penawaran yang diajukan oleh The Blues untuk Edin Dzeko sama sekali tidak menarik.

Adapun ketertarikan Chelsea bukan hanya pada sosok Dzeko, mereka juga disebut tengah mengamati perkembangan dari bek kiri Roma lainnya macam Emerson Palmieri. Dan menariknya disini, ketika Conte disinggung transfer Dzeko.

Conte mencoba untuk tenang dan kembali menunjukan sikap dingin, pertanyaan itu tak lepas dari keadaan timnya, apakah membutuhkan tambahan tenaga baru usai mereka menelan kekalahan 1-2 dari Gunners semalam. Conte menjawab : “Saya tidak membutuhkan apapun, saya adalah seorang pelatih dan saya akan terus bekerja dengan pemain yang ada,”

Terlepas dari kisruh transfer yang ada, Dzeko tetap menjadi sosok yang profesional. Dimana dirinya ikut tampil dalam pertandingan Roma kontra Sampdoria dan terbukti sikap profesional itu membuahkan satu gol, meski pada akhirnya pertandingan itu berakhir imbang 1-1.

Sedangkan dari sisi Chelsea dan Conte, maka mereka harus menerima kembali pil pahit usai tak pernah menang melawan Arsenal sejak terakhir terjadi di musim lalu. Dalam pertandingan yang digelar semalam, sejatinya Chelsea sudah bisa unggul cepat melalui gol Eden Hazard di menit 6.

Namun semua itu tampak palsu, dimana Chelsea akhirnya takluk 1-2 dari Arsenal lewat gol bunuh diri Antonio Rudiger dan gol Granit Xhaka pada babak kedua.