Advertisement
Bursa Pemain Liga Spanyol

Iniesta Buka Pintu Tinggalkan Barca

Iniesta Buka Pintu Tinggalkan Barca

Andres Iniesta tak kuasa untuk menahan lama hasratnya untuk segera meninggalkan Barcelona. Hal ini terlihat ketika sang pemain membuka diri dengan menyebut dirinya bisa saja angkat kaki dari Camp Nou dimusim depan.

Terlepas dari niat tersebut, Iniesta masih mempertimbangkan berbagai aspek termasuk opsi terbaik bagi dirinya dan dia belum menutup kemungkinan untuk pindah.

Diawal musim panas kemarin, Iniesta membuat sebuah kejutan besar dalam dunia sepakbola Spanyol. Tanpa tekanan dan keraguan, Iniesta sepakat dengan Barcelona untuk menandatangi kontrak seumur hidup, dan itu artinya Iniesta bebas memilih kapan dia harus mengakhiri karirnya di Barcelona.

Meski benar dan terbuktik, namun nama Iniesta tak pernah lebas dari gosip ketertarikan klub luar Barcelona. Gelandang Spanyol ini bahkan disebut tengah dinanti kesepakatan besar jika dia bersedia pindah ke Tiongkok di musim panas nanti.

Iniesta pun mengakui kebenaran tersebut dan saat ini dirinya tengah mempertimbangkan apakah tepat meninggalkan Barcelona di musim depan atau kembali bermain bersama Lionel Messi dan kawan-kawan.

Baca Juga : Barca Akan Bantu Andre Gomes Keluar Dari Zona Hitam

“Keputusan mengenai masa depan saya akan saya komunikasikan terlebih dahulu kepada klub, setelahnya kalian, media akan mengetahuinya,” cetus Iniesta.

“Keputusan akan keluar sebelum tanggal 30 April nanti. Saya akan mencoba jujur kepada diri saya sendiri dan juga kepada klub. Masih ada beberapa minggu yang tersisa. Ada dua pilihan bagi saya, bertahan atau pergi. Namun tidak ada yang berubah semenjak pidato saya saat saya memperpanjang kontrak kemarin.” tutup Iniesta.

Iniesta yang kini sudah berusia 33 tahun masih membuktikan kapasitasnya sebagai pemain vital Barcelona, terbukti dirinya sukses memberikan kelolosan bagi Barcelona usai mengalahkan Chelsea dengan skor telak 3-0. Kemenangan itu melengkapi langkah mereka menuju ke babak perdelapan final Liga Champions 2017/18.