Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Ingin Bertahan Di MU, Carrick Harus Siap Gajinya Dipotong

Michael Carrick menjadi hal yang menarik ketika kabar menyebut jika upah gaji nya di Manchester United akan dipotong jika sang pemain ingin tetap bertahan di Old Trafford dalam waktu ke depan.

Dasarnya kontrak Carrick akan berakhir di musim panas mendatang dan disaat ini dia mendapat gaji sebesar 130.000 pounds per pekan. Akan tetapi kabar terbaru yang datang menjelaskan bahwa manajemen Setan Merah ingin Carrick mendapat gaji 70.000 pounds per pekan.

Lebih pasti ketika sumber terdekat dari Manchester United menjelaskan bahwa “Carrick akan diminta untuk menerima pengurangan gaji, untuk mendapatkan kontrak baru.”

“Dia ingin tetap disini dan Jose Mourinho juga sudah mengatakan hal itu ke pihak klub. Dia menerima gaji yang besar di sini dan dia harus mau menerima pemotongan. Bukan itu saja, pengaruh Carrick dan pengalamannya di United tidak terbantahkan lagi, dia adalah pemain kunci untuk tim dalam beberapa tahun ke depan.”

Carrick, 35 tahun sudah dipastikan akan bertahan di Old Trafford sebagaimana Jose menjelaskan dalam beberapa waktu lalu yang ingin memakai jasa Carrick dalam beberapa musim ke depan. Namun hal itu akan terjadi andai sang pemain mau menerima pemotongan gaji yang sudah disiapkan oleh Manchester.

Dan yang perlu diketahui bersama bahwasan nya hal ini bukan yang pertama kali di Manchester United, sebelumnya ada nama-nama pemain lain macam Ryan Giggs, Paul Scholes dan Rio Ferdinand yang harus menerima pemotongan gaji di beberapa tahun terakhir mereka di Manchester United.

Kini Manchester United tengah berjuang keras untuk kembali ke posisi empat besar usai beberapa minggu berada di peringkat ke-6 klasemen sementara Premier League Inggris, adapun di akhir pekan ini mereka akan kembali mendapat ujian berat kontra Leicester City dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Primer 2016/17.