Advertisement
Gosip

Iker Casillas Berencana Gantung Sepatu Dalam Waktu Dekat

Tanda-tanda masa akhir dari karir sepakbola Iker Casillas sudah semakin dekat, hal ini juga dipertegas oleh mantan kiper Real Madrid itu dengan menyatakan dirinya sudah sangat siap mundur dari sepakbola profesional, namun begitu Casillas tidak mau menyebutkan kapan dia akan benar-benar gantung sepatu.

Iker Casillas Berencana Gantung Sepatu Dalam Waktu Dekat

Casillas sendiri telah mengalami musim pasang surut usai dirinya dicampakan oleh EL Real dan memilih untuk hijrah ke FC Porto pada musim panas lalu. Namun semua itu masih bisa terselamatkan dengan terpilihnya Casillas sebagai kiper utama timnas Spanyol dalam laga persahabatan kontra Rumania dan pertandingan tersebut juga mencatatkan penampilan ke 166 bersama Tim Matador.

“Tidak ada yang bisa saya ungkapkan dengan catatan 166 penampilan saya dengan Spanyol dan semua itu menjadi lebih sempurna ketika saya menjadi pemain yang memiliki penampilan terbanyak di level Eropa bagi timnas Spanyol. Selama masa karir sepakbola saya sudah melewati musim pasang surut bersama tim, akan tetapi saya akan mengingat momen-momen yang baik saja,” ungkap Casillas.

“Masa akhir saya sebagai pemain profesional sepakbola sudah semakin dekat, jelas sudah menjadi hal yang utama jika waktu akan berlalu dengan cepat bagi siapa pun dan saya bukan orang yang beda dari yang lain, tetapi saya masih memiliki hasrat untuk bisa selalu bermain dan akan selalu menjadi impian saya bisa menjadi bagian dari skuat muda yang ada sekarang ini,”

“Saya tidak pernah tahu apakah ini sudah menjadi takdir saya untuk mengakhiri masa karir saya dari timnas Spanyol. Saya sekarang ini hanya mau berpikir untuk bisa menikmati hari demi hari yang akan saya lalui.” tutup Casillas.

Dan hingga kini Casillas asih menjadi pilihan utama FC Porto dalam menjaga gawang mereka dari kebobolan dan catatan bermain Casillas di liga terbaik dunia masih akan terus bertambah.