Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

ICC 2017 City Unggul 4-1 Vs Madrid, Pep Puji Performa Skuatnya

Manchester City memperoleh hasil memuaskan pada pertandingan pramusim. Serangkaian pertandingan uji coba dijalani Kevin De Bruyne beserta rekan-rekannya menjelang laga sesungguhnya dimulai.

The Citizens memperoleh keunggulan besar dari Real Madrid atas skor akhir 4-1 pada ajang kompetisi ICC (International Champions Cup) 2017. Pada pertandingan yang lain, skuat Manchester City juga berhasil mengalahkan West Ham United dengan skor telak 3-0 dan Tottenham Hotspur dengan skor telak 3-0. Mereka cuma mendapati satu kali kekalahan dari Setan Merah atas skor 0-2.

Manager skuat Manchester City, Pep Guardiola, menyanjung performa skuat arahannya yang telah sukses menjalani pertandingan pramusim atas raihan baik. Dia mengatakan para pesepak bola dan jajaran staf Manchester City menjalankan rencana yang yang tepat.

“Saya gembira Sebab para pesepak bola kami menjalani tuhasnya dengan baik, dan khususnya tak ada yang cedera. Saya amat berterima kasih kepada skuat fisio untuk me4ngawasi pekerjaan kami. Kami mengcancel 1 jadwal latihan di Amerika Serikat sebab cuaca,” ucap Pep, mengutip dari haralaman resmi klub, hari Rabu, tanggal 9 Agustus 2017.

“Kami tampil apik kjontra 4 klub luar biasa. Sudah pasti ini sebagai pertandingan uji coba yang baik untuk kami. sampai-sampai kami bisa bermain bagus untuk menjuarai laga. Kami selalu menghasilkan kesempatan lebih banyak dibandingkan lawan,” sambungnya.

Pep mengatakan bahwa dirinya sangat puas dengan performa para peepak bolanya yang bermain mengesankan dan sanggup memperlihat performa defensif. Dia merasa ajang uji coba ini dijadikan skuatnya sebagai pemanasan menjelang tahun 2017/2018 berlangsung.

“Di 3 pertandingan terahir kami menghasilkan 10 gol kontra skuat papan atas dan hanya kecolongan 1 gol. Stabilitas skuat ini amat baik. Kami tidak kecolongan begitu banyak gol, kami selalu menghasilkan kans lebih dari lawan dan itu kenapa kami sangat puas, namun tantangan sebenarnya bakal dimulai sekarang,” ungkap Pep.