Berita Sepak BolaLiga Italia

Icardi Meminta Maaf, Inter Tunduk di Meazza

Inter Milan dibuat malu oleh Sampdoria usai tunduk dengan skor akhir 1-2. Pemain striker dan juga kapten Inter Mauro Icardi menganggap kalau timnya tampil dengan kurang apik dan meminta maaf pada para supporter.

Tampil pada hari Selasa (4/4/2017) dinihari WIB, di Giuseppe Meazza, Nerrazzurri lebih unggul. Tercatat, Inter lebih unggul lewat kontrol bola dengan perbedaan 51 persen banding 49 persen.

Tim tuan rumah pun cenderung lebih menekan lewat 18 upaya menciptakan angka dengan 5 di antaranya yang mengarah ke sasaran. Sementara Sampdoria lakukan 11 upaya dengan 3 di antaranya yang tepat ke sasaran.

Inter pernah lebih awal unggul usai Danilo D’Ambrosio ciptakan angka pada menit 35. Usai turun minum, Sampdoria membuat skor imbang lewat Patrik Schick, dan penalti Fabio Quagliarella pada beberapa menit akhir untuk pastikan hasil positif di raih tim tamu.

Lewat hasil negatif ini, Inter turun kasta ke urutan 6 klasemen sementara lewat 55 angka yang mereka kumpulkan, berjarak 9 poin dengan Napoli di urutan 3. Dengan 8 laga tersisa, laju Inter untuk masuk ke ajang Liga Champions sekarang terlihat semakin tidak mudah.

“Namun merupakan sebuah hasil negatif yang buruk sebab menghambat kami dalam pengejaran untuk masuk di ajang Liga Champions,” ujar Icardi.

“Pada hari ini kami tak tepat saat berada di depan gawang. Saya pernah mempunyai kesempatan untuk bikin skor jadi 2-1, namun laga berlangsung buruk untuk kami bukan hanya disebabkan itu semata,” sambung pemain striker Argentina tersebut.

“Kami merosot pada babak kedua dan mereka berhasil raih keuntungan tersebut dengan baik. Kami merasa amat menyayangkan hal tersebut sebab bikin para pendukung kami merasa kecewa, sebab kami terus merasa senang untuk adanya dorongan besar di belakang kami. Terasa menyakitkan dikarenakan poin yang bisa kami raih malah terbuang di hadapan mereka.”