Berita Sepak BolaLiga Italia

Icardi Akhirnya Cetak Angka di Liga Italia

Icardi Akhirnya Cetak Angka di Liga Italia

Icardi Akhirnya Cetak Angka di Liga Italia

Mauro Icardi akhirnya berhasil mencetak angka di ajang Liga Italia. Angka tersebut ia ciptakan saat Inter Milan memenangkan laga atas Fiorentina.

Menyandang status topskorer pada musim lalu lewat 29 cetak angka yang sudah ia ciptakan sebagai sebuah modal menghadapi musim 2018/2019, namun performa yang diperlihatkan oleh Icardi malah menurun. Icardi tak sekalipun mencetak angka di lima laga yang sudah Inter mainkan.

Karena dirinya Inter sempat tampil buruk dan gagal meraih kemenangan yang membuat dirinya di sorot. Inter sempat meraih kemenangan saat melawan Bologna dengan skor 3 – 0 tapi ia tidak ikut bermain.

Sisanya pemain yang berasal dari Argentina tersebut bermain ketika Inter melawan Sassuolo dan Parma yang berakhir dengan kekalahan serta melawan Torino yang berakhir imbang. Whoscored mencatat sampai rata-rata 2,4 tembakan Icardi lepaskan tiap pertandingan.

Icardi pada akhirnya berhasil menciptakan angka ketika Inter menangkan laga atas Tottenham Hotspur di Liga Champions pekan lalu dengan skor 2 – 1. Namun ketika Inter tundukkan Sampdoria dengan skor 1 – 0 akhir pekan kemarin Icardi kembali tersendat.

Ketika berhadapan dengan Fiorentina di pekan keenam pada hari Rabu (26/9/2018) dinihari WIB, Icardi ciptakan angka lewat titik putih yang membuat Inter unggul di babak pertama dengan skor 1 – 0.

Icardi pun memberikan assist untuk angka yang diciptakan Danilo d’Ambrosio pada menit ke 77 dan membuat Inter meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1.

Kemenangan ini membuat Inter ke menempati urutan keempat klasemen dengan mengoleksi 10 poin yang juga merupakan ketiga kalinya Inter menang secara berturut-turut di tiap ajang.

“Kami berusaha lebih baik lagi dan kami tak tahu apakah sekarang ini kami terlihat lebih dewasa,” kata dia.