Ibunda Pep Guardiola Berpulang Setelah Dinyatakan Positif COVID-19

Ibunda Pep Guardiola Berpulang Setelah Dinyatakan Positif COVID-19

Goldewa.com-Ibunda Pep Guardiola Berpulang Setelah Dinyatakan Positif COVID-19-Satu info duka hadir dari Manchester City. Ibunda sang manager, Josep Guardiola menghadap sang Pencipta sesudah positif menderita virus corona.

Sama yang telah diketahui, wabah virus corona tengah berkecamuk di Benua Eropa. Sebagian besar negara di Benua Biru itu tertular virus yang mematikan itu.

Spanyol salah satu negara yang paling terpengaruh virus ini. Tertera per ini hari, (6/4) ada keseluruhan 135. 032 masalah positif, dimana virus ini mengonsumsi korban nyawa sebesar 13. 055 jiwa.

Salah satunya sebagai korban dari keganasan virus ini ialah ibunda Pep Guardiola. Ini di konfirmasi langsung oleh Manchester City lewat account sosial media mereka.

Positif Corona

Lewat account twitter mereka, City memverifikasi jika ibunda Pep harus menghadap sang pencipta sesudah positif menderita virus corona.

” Keluarga Manchester City benar-benar susah untuk menyampaikan kabar kematian ibu dari Pep, Dolors Sala Carrio di Manresa Barcelona sesudah dia terjangkiti virus corona. Dia berumur 82 tahun. “

” Kesemua orang yang terjebak di club ini ikut bersimpati pada Pep, keluarganya serta semua beberapa temannya di saat susah semacam ini. “

Sempat Donasi Besar

Info wafatnya sang Ibu ini jadi cerita yang ironis buat Pep. Pasalnya beberapa waktu lalu dia menyumbangkan uang dalam jumlahnya besar untuk melawan virus corona.

Sang manager memberi sumbangan uang sejumlah 1 juta Euro pada instansi di Spanyol. Uang itu dipakai untuk beli perlengkapan medis untuk dipakai menantang virus corona.

Masih Dipending

Selain itu, Premier League serta beberapa liga di Eropa sekarang dipending sampai waktu yang tidak dipastikan.

Ini karena wabah corona yang tidak segera lebih baik hingga semua persaingan sangat terpaksa di stop untuk keselamatan pemain dan pemirsa.