Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Ibrahimovic Mustahil Gabung Bologna

Goldewa.com-Ibrahimovic Mustahil Gabung Bologna – Bologna menyanggah jika mereka akan datangkan Zlatan Ibrahimovic pada musim depan. Hal tersebut diutarakan direktur olahraga Bologna Riccardo Bigon.

Ibrahimovic beritanya tidak bertahan di AC Milan pada musim depan. Kontrak bomber 38 tahun itu di San Siro akan habis di akhir musim ini.Pemain internasional Swedia itu akhir-akhir ini dihubungkan dengan Bologna. Beberapa media Italia menyebutkan Ibrahimovic akan meneruskan profesi bersama-sama club Serie A itu.

Isu itu ada karena hubungan Ibrahimovic dengan pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic. Allenatore asal Serbia itu serta telah bicara langsung dengan bekas pemain PSG itu.

Tidak ke Bologna

Bigon dapat pastikan jika Ibrahimovic tidak tiba ke Bologna. Menurut dia, kehadiran Ibrahimovic ke Renato Dall’Ara cuma isu semata.Saya pahami ketertarikan media untuk jadikan ini satu narasi sebab ia ialah nama yang demikian utama di level atas. Tetapi, Ibrahimovic mustahil,” kata Bigon pada RAI Radio 1.

Tidak Ada Contact

Bigon mengatakan Bologna belum pernah terkait lagi dengan Ibrahimovic semenjak si pemain putuskan masuk dengan AC Milan pada bursa transfer Januari.Kami tidak terkait. Ia pernah bicara dengan Mihajlovic pada musim dingin, selanjutnya membuat ketetapan serta mulai sejak itu kami belum memperhitungkan kondisinya.”