Liga InggrisSerba Serbi

Ibra Siap Jadi Aktor Hollywood

Siapa sangka jika sosok ganas macam Zlatan Ibrahimovic memiliki ketertarikan tinggi untuk mencicipi dunia akting sebagai aktor di Hollywood dengan berbagai mimpi disuatu saat nanti diri nya bisa menjadi penerus James Bond. Dan benar adanya jika ungkapan tersebut telah disampaikan langsung oleh Ibra.

Kini masa depan Ibra masih tanda tanya besar, sampai sekarang belum ada kepastian resmi dari kedua belah pihak apakah akan mendapat kontrak satu musim baru atau memutus kontrak. Mengingat Ibra datang ke Old Trafford dengan status pemain satu musim Manchester United usai di datangkan dari Paris Saint Germain dengan status bebas transfer.

Ibrahimovic, 35 tahun sukses menjawab semua keraguan dari banyak pihak jika diri nya akan kesulitan berlaga di pentas Premier League. Jawaban Ibra itu jelas dengan pembuktian raihan gol yang menjadikan diri nya sebagai top skorer sementara Manchester United di musim ini.

Ibra dengan Manchester United masih menjalani alot nya negoisasi, diklaim Ibra akan mendapat perpanjang satu musim lagi jika ada kesepakatan. Sementara itu, Napoli dan LA Galaxy siap menampung mantan pemain Inter Milan, Juventus, AC Milan, Ajax dan Barcelona tersebut.

Ibra berhasil menjadi idola baru Fans Setan Merah, dimana diri nya acap kali disamakan dengan sosok legenda hidup Eric Cantona. Dimana karir sang legenda cukup cemerlang dengan sukses mengatarkan tim nya meraih empat gelar juara liga. Dan selang beberapa waktu, Cantona akhir nya memutuskan menjadi aktor setelah pensiun dari dunia sepakbola.

Dan Ibra sendiri secara tegas menyebut tidak ingin disamakan dengan Cantona. Akan tetap disini Ibra tidak menutup kemungkinan akan mencoba dunia Cantona sebagai aktor film di suatu hari nanti.

“Eric adalah Eric, Zlatan adalah Zlatan, jelas saya berbeda dengan dia. Orang-orang akan mengingatnya sepanjang hidup mereka atas apa yang telah dia lakukan di sini dan sebaliknya, orang-orang akan mengingat apa yang sudah saya berikan untuk tim,” ungkap Ibra.

“Satu yang masih kurang dalam diri nya adalah akting. Saya penasaran jika saya menjadi seorang aktor, orang akan melihat apa yang dilakukan oleh film Bourne Identity, seorang agen rahasia. James Bond baru, kenapa tidak?”.

Ibra pun baru saja kembali membela Manchester United usai menjalani masa hukuman larangan empat kali bermain dari FA sukses menjadi dewa penyelamat Setan Merah melalui tendangan penalti nya di menit-menit akhir yang menyudahi pertandingan Manchester kontra Everton dengan skor 1-1.