Advertisement
Liga Champions

Ibra Peringatkan United Soal Ancaman Kandang Saint-Etienne

zlatan ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic tahu betul tantangan seperti apa yang menunggu Manchester United di markas Saint-Etienne. Dirinya pun menilai kemenangan di leg pertama adalah hasil penting.

Berkat tiga gol Ibrahimovic, Jumat (17/2/2017) dinihari WIB, Setan Merah menang telak 3-0 saat meladeni Saint-Etienne dalam pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Pelatih United Jose Mourinho telah menyatakan kurang puas menyaksikan performa anak asuhnya di paruh pertama namun para pemain paling tidak telah mengantongi bekal bagus untuk kunjungan ke Prancis pekan depan.

Ibrahimovic, yang sebelumnya empat musim bermain di Ligue 1 bersama Paris Saint-Germain, mengamini pernyataan pelatihnya itu lantaran tahu benar betapa pertandingan berat sudah menunggu di markas St Etienne.

“Ya saya tahu. Sebuah hasil bagus lantaran saya sudah merasakan bagaimana sulitnya bermain di sana,” kata Ibrahimovic seperti dilansir Sky Sports.

“Mereka memiliki suporter yang luar biasa, dan stadionnya juga sangat bagus. Rekan-rekan satu tim saya nanti bakal merasakannya sendiri saat kami datang ke sana. Itu makanya hasil hari ini amatlah penting. Mereka memiliki tim bagus. Mereka senantiasa menyulitkan semua tim yang dilawan dan saat saya di PSG pun seperti itu.

“Nampaknya ada sekitar dua pemain baru, jumlah yang sama telah pergi, akan tetapi tim mereka tetaplah sebuah tim yang oke,” tuturnya.

Ibra jadi man of the match berkat trigol yang ia cetak masing-masing pada menit 15, 75 dan 88. Hasil tersebut membuat satu kaki Setan Merah sudah berada di babak 16 besar Liga Europa.