Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Hubungan Bacca Dengan Montella Sudah Membaik?

Carlos Bacca jelaskan bagaimana hubungan diri nya dengan dengan Vincenzo Montella sudah membaik pasca perpecahan kedua nya ketika Bacca nampak tidak suka dengan penarikan keluar kontra Sampdoria kemarin. Kini Bacca mengakui jika dia sudah meminta maaf kepada Montella.

Bacca sendiri terlihat kesal usai digantikan dengan Gianluca Lapadula di sisa 18 menit pertandingan, sebagaimana Milan saat itu dalam ketertinggalan 1-0. Kekesalan Bacca bukanlah yang pertama, dimana dia sempat terlibat kontak fisik dengan Montella ketika sang pemain digantikan dalam laga melawan Pescara pada Oktober tahun lalu dan total sudah 15 kali ditarik keluar dari 18 starter di semua kompetisi musim ini.

Dalam hal ini, Bacca mengaku bahwa sikapnya adalah sebagai bentuk rasa cinta kepada Milan dan menyadari jika sikap nya ini sangat buruk serta berjanji tidak akan mengulangi aksi nya tersebut.

“Ini terjadi tanpa ada rencana, saya marah karena Milan ketika itu tertinggal 1-0. Saya ingin bertahan di lapangan dan membantu tim. Itu keputusan dia dan saya memiliki adrenalin pertandingan,” ungkap Bacca kepada media.

“Saya pikir saya salah dengan marah kepada nya, kini masalah sudah membaik. Saya bilang kepada pelatih telah membuat kesalahan, saya bicara dengan rekan setim untuk meminta maaf dan akan membayar makan malam untuk tim,”

“Saya melakukan hal ini karena kami tim, saya pun sudah melakukan pembicaraan kepada dia. Tidak ada masalah dengan sang pelatih. Saya harus menghormati keputusannya dan terus bekerja keras untuk mengangkat tim lebih tinggi.” tutupnya.

Terlepas dari sikap buruk nya, Bacca juga mengajak kepada pendukung Milan untuk terus menyuarakan semangat kepada tim agar bisa bangkit dari rentetan buruk dalam beberapa pertandingan terakhir. Kini Milan sedang bersiap untuk menghadapi Bologna dalam partai tunda di bulan Desember 2016 lalu.