Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Hitungan Hari, Witsel Akan Mendarat Ke Juve

Jawara Italia, Juventus diklaim sudah menjalin kesepakatan personal dengan Zenit St Petersburg atas ketertarikan mereka terhadap Axel Witsel terhitung dalam 10 hari ke depan. Adapun sang pemain hampir menjadi milik Juve di musim panas kemarin, namun entah ada kendala apa semua itu berakhir.

Kini memasuki bursa jual beli pemain bulan Januari 2017 mendatang, Juventus diketahui melakukan pergerakan cepat dengan terbang ke Rusia untuk memastikan transfer Witsel tidak meleset lagi.

Witsel yang tinggal menyisahkan kontrak satu musim lagi bersama Zenits diklaim akan benar-benar mendarat ke Turin, meski semua ini belum jelas kepastian nya apakah sang gelandang mendarat pada bulan Januari atau musim panas mendatang.

Akan tetapi pihak Juventus terlihat tidak mau berlama-lama dalam proses nya dan dikabarkan mereka siap bekerja lebih keras lagi dalam menemukan kesepakatan yang cocok dengan Zenit agar Witsel bisa mendarat dalam waktu dekat.

Kengototan Juventus memiliki alasan, mereka ingin Witsel segera datang di bulan Januari sebagai mana mereka akan memasukan nama sang pemain ke pentas Liga Champions yang baru digelar pada bulan Januari 2017.

Di babak 16 besar Liga Champions, Juventus akan berhadapan dengan wakil Portugal, FC Porto. Paulo Dybala cs berkesempatan untuk menjamu Porto terlebih dahulu di Juventus Stadium, lalu berlanjut bertandang ke markas Porto dalam satu minggu ke depan.

Adapun Juve masih memimpin klasemen sementara Serie A Italia dengan keunggulan tujuh poin dari AS Roma yang berada di peringkat kedua.