Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Higuain Ingin Jadi Pemain Abadi Juve

Federico Higuain selaku dari kakak kandung Gonzalo Higuain baru saja mengakui jika adik nya tersebut sangat merasa bahagia di Juventus dan tidak ada pikiran dari sang adik untuk meninggalkan Turin dalam waktu singkat.

Pada dasarnya perjalanan Higuain untuk merapat ke Bianconerri harus melalui perjalanan panjang dengan berakhir pada jumlah transfer yang cukup besar, dimana nilai uang mencapai 90 juta euro melangkapi nama Higuain sebagai pemain termahal Serie A Italia yang berhasil dipecahkan oleh Juventus usai menerima kata sepakat dengan Napoli sebagai klub pemiliki Higuain sebelumnya.

Dan baru saja, kakak dari Higuain berani menyatakan jika pencapaian adik nya musim ini adalah yang terbesar dan dia menyampaikan jika keluarga besar dari Higuain sangat bangga dengan karir sang pemain dengan menjadi pemain klub besar macam Juventus.

“Saya dan semua keluarga sangat bangga dengan Gonzalo yang menjadi salah satu pemain paling berpengaruh di dunia. Dia selalu menjadi pribadi yang sama, tapi kami gembira bahwa dia telah meraih mimpinya untuk menjadi salah satu pesepakbola terbaik di dunia,” ungkap Federico kepada media.

“Gonzalo memutuskan untuk pindah ke Juventus karena keinginannya sendiri dan mengikuti insting pribadinya. Dia terlihat sangat bahagia saat ini, karena dia beradaptasi dengan baik bersama semua orang di dalam klub, staf dan dia juga suka dengan kotanya,”

“Ketika saya berkunjung ke Turin, saya bisa melihat dari raut wajah Higauin yang begitu senang berada disini. Saya kira Higuain akan bertahan di Juventus untuk waktu yang lama. Sebagai kakak, saya juga berharap seperti itu, karena Juventus bukan saja satu klub hebat, tapi juga punya suasana kekeluargaan yang harmonis dan saya melihat itu dengan jelas.” tutup Federico.

Dari penjelasan diatas bisa disimpulkan jika ada kemungkinan Higuain akan pensiun sebagai pemain Juventus dan bila itu terjadi, maka sang pemain akan melanjutkan tradisi baik di dalam maupun luar lingkungan Juventus yang sudah terjada sejak lama dan bisa kita lihat bagaimana sosok Gianluigi Buffon yang abadi tanpa tergoyahkan untuk menjadi penjaga gawang terlama Juventus hingga sekarang sang kiper masih menjadi andalan pelatih-pelatih baik di klub maupun tim nasional Italia.