Liga Italia

Higuain Datang, Milan Korbankan Dua Strikernya

nikola kalinic dan andre silva ac milan 2018

nikola kalinic dan andre silva ac milan 2018Kedatangan Gonzalo Higuain memberikan efek yang cukup teraa di lini serang AC Milan. Karena Higuain, dua penyerang MIlan kini disebut-sebut akan tergeser dan hijrah ke klub yang berkompetisi di La Liga.

Milan sendiri mengamankan tanda tangan Higuain sebagai pinjaman sampai berakhirnya musim 2018/19. Il Diavolo Rosso memiliki opsi untuk mempermanenkan kontraknya di akhir musim apabila Higuain tampil sesuai harapan.

Masuknya mantan pemain Real Madrid tersebut sudah pasti membuat manajer Gennaro Gattuso kini dibuat bingung karena lini serang membengkak. Milan sekarang punya jumlah striker tengah lebih dari kebutuhan.

Sudah pasti Higuain bakal menjadi mendapat prioritas dari Gattuso. Sedangkan Patrick Cutrone bisa menjadi pelapis yang mumpuni. Striker lain harus menghiasi bangku cadangan atau memutuskan hijrah ke klub lain. Dua striker siap angkat kaki.

Nikola Kalinic dianggap tampil sangat mengecewakan sepanjang musim lalu. Striker internasional Kroasia itu cuma menyumbang enam gol kendati memainkan 31 pertandingan Serie A Italia. Rasio golnya itu jauh dari ekspetasi ketika direkrut dari Fiorentina seharga 30 juta euro.

Seperti diberitakan oleh Diario AS, Kalinic, tak lama lagi mendarat di Atletico Madrid. Milan sudah menyepakati harga penyerang berusia 29 tahun di angka 15 juta euro saja.

Atletico sendiri membutuhkan pemain dengan gaya menyerang Kalinic, pasalnya Los Rojiblancos baru saja ditinggal Fernando Torres.

Seperti halnya Kalinic, Andre Silva dianggap bermain jauh dari kata memuaskan. Bomber internasional Portugal gagal memperlihatkan performa terbaik setelah cuma menyumbangkan 10 gol dari 40 pertandingan yang dijalani.

Konon Sevilla berniat meminjam Silva dari Milan selama satu musim. Penyerang 22 tahun masih terikat kontrak empat tahun lagi bersama Milan dan takkan dijual secara permanen.